Tidak Panik Meski Ditahan Luton, Klopp Bicara Tentang Performa Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Nov 2023, 16:53 WIB
Tidak Panik Meski Ditahan Luton, Klopp Bicara Tentang Performa Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tidak panik meski penyerang mereka berada jauh dari performa terbaiknya dalam mencetak gol melawan tim papan bawah Luton Town, kata manajer Jurgen Klopp setelah timnya ditahan imbang 1-1.

Pemain sayap Kolombia, Luis Diaz masuk dari bangku cadangan untuk menyelamatkan tim Merseyside, mencetak gol penyeimbang pada menit ke-95 di Kenilworth Road dan mendedikasikan gol itu untuk ayahnya yang sedang diculik.

Liverpool mendominasi penguasaan bola dan bisa saja menang jika bukan karena serangkaian peluang yang disia-siakan oleh Darwin Nunez. Namun pelatih asal Jerman itu melihat sisi positif yang ditunjukkan penyerang Uruguay itu.

"Peluang pertama yang dia dapatkan benar-benar hasil dari permainan yang bagus, umpan bagus, sentuhan pertama berkelas dan kemudian, dia membentur mistar gawang," kata Klopp kepada wartawan.

"Tentu saja seluruh tim sedang tidak dalam mood untuk mencetak gol hari ini, dan itu tidak membantu. Tapi Darwin, yang membuatnya sangat berbeda adalah dia terlibat dalam hampir semua hal, jadi itu bagus. Kami tetap tenang.

"Meski seharusnya kami menyelesaikannya dengan lebih baik, tapi menurut saya masalah kami sebenarnya bukan penyelesaian akhir. Itu ada hal lain.

"Kami seharusnya bisa menciptakan lebih banyak peluang dan kemudian kami akan menyelesaikan satu atau dua situasi, dan saya akan menerimanya jika menang 1-0 di sini, saya akan sangat-sangat senang. Namun untuk mendapatkan itu, kami seharusnya bermain lebih baik."

Hasil tersebut membuat Liverpool berada di urutan ketiga dengan 24 poin, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester City, sementara Luton keluar dari zona degradasi untuk naik ke urutan ke-17 dengan enam poin, terpaut dua poin dari dasar klasemen.

Artikel Tag: Luton, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-panik-meski-ditahan-luton-klopp-bicara-tentang-performa-liverpool
5292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini