Tidak Jadi ke MU! Kiper Gratisan Eks Lazio Bakal Pindah ke Klub EPL Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Jul 2022, 23:04 WIB
Setelah kencang diberitakan bakal menjadi kiper ketiga MU, mantan kiper Lazio yaitu Thomas Strakosha justru membelot ke klub Premier League lain / via Getty Images

Setelah kencang diberitakan bakal menjadi kiper ketiga MU, eks kiper Lazio yaitu Thomas Strakosha justru membelot ke klub Premier League lain / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bekas penjaga gawang Lazio yaitu Thomas Strakosha, dilaporkan tidak jadi pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini.

Per tanggal 30 Juni lalu, Thomas Strakosha resmi menyandang status sebagai pemain free-agent setelah ia memutuskan untuk tak lagi memperpanjang masa baktinya bersama Lazio.

Hal itu pun sekaligus mengakhiri satu dekade pengabdiannya bersama Biancocelesti, semenjak direkrut dari Panionios di tahun 2012 silam.

Dan dalam satu pekan terakhir, Strakosha kemudian diberitakan bakal merapat ke raksasa Premier League yaitu Manchester United.

Kebetulan MU baru melepas Dean Henderson ke Nottingham Forest dan Strakosha pun diperlukan oleh manajer Erik ten Hag sebagai kiper ketiga United di belakang David De Gea serta Tom Heaton.

Akan tetapi kepindahan Strakosha ke Manchester United ternyata urung terlaksana.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sport Italia, sang kiper saat ini justru tengah di ambang kepindahan ke klub kontestan Premier League lainnya yaitu Brentford.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu dikabarkan sudah menginjakkan kakinya di Inggris dan segera melakoni tes medis bersama Brentford pada pertengahan pekan ini.

Selama berseragam Lazio dulu, Strakosha tercatat telah tampil di 208 laga dengan torehan clean-sheets sebanyak 62 kali.

Empat gelar pun berhasil dicicipi oleh Strakosha semasa membela tim Elang Ibukota, yaitu 2x trofi Coppa Italia (2013 & 2019) serta 2x Piala Super Italia (2017 & 2019).

Artikel Tag: Lazio, Thomas Strakosha, brentford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-jadi-ke-mu-kiper-gratisan-eks-lazio-bakal-pindah-ke-klub-epl-ini
2110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini