Tidak Dibutuhkan, Lazio Siap Kirim Gonzalo Escalante ke Cremonese

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Agu 2022, 11:22 WIB
Gelandang terpinggirkan Lazio

Gonzalo Escalante (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang terpinggirkan Lazio, Gonzalo Escalante dikabarkan siap bergabung dengan klub promosi, Cremonese sebagai pemain pinjaman. Klub ibukota Italia tersebut sedang bekerja keras untuk melepas para pemain yang merupakan stok berlebih dan tidak masuk rencana Maurizio Sarri.

Lazio dikabarkan siap mengirimkan Gonzalo Escalante ke klub promosi Cremonese di musim panas ini, mereka sedang bekerja keras guna mencoba mencarikan klub baru bagi beberapa pemain yang sudah tidak lagi dibutuhkan musim panas ini guna merampingkan skuat dan mengurangi beban gaji. Beberapa dari mereka telah resmi hengkang seperti Denis Vavro dan Vedat Muriqi dan kini para pemain lainnya siap menyusul.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports Italia, Cremonese telah menyepakati transfer pinjam dengan Biancocelesti untuk Escalante dan menambah kekuatan lagi di lini tengah mereka. Gelandang 29 tahun asal Argentina tersebut sedang mencari sebuah klub yang dapat menjamin dirinya mendapatkan menit bermain yang konsisten.

Escalante gagal meyakinkan Maurizio sari tahun lalu dan setelah enam bulan ditepikan di Roma ia dikirim ke klub La Liga Alaves sebagai pemain pinjaman. Ia mencetak lima gol serta menyumbangkan satu assist untuk klub asal Spanyol tersebut sebelum ia kembali ke ibukota Italia bulan lalu.

Sejak bergabung dari klub Spanyol, Eibar di Januari 2020 lalu, Escalante secara keseluruhan telah menorehkan 31 penampilan bersama The Aquile dan belum menyumbangkan gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Gonzalo Escalante, Cremonese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-dibutuhkan-lazio-siap-kirim-gonzalo-escalante-ke-cremonese
1815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini