Tidak Berani Keluar Lawan Manchester City, Mentalitas Arsenal Dipertanyakan

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 21:56 WIB
Tidak Berani Keluar Lawan Manchester City, Mentalitas Arsenal Dipertanyakan

Manchester City vs Arsenal via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jeff Stelling yakin Arsenal pengecut dan kurang berani saat bermain imbang di kandang Manchester City, dia mempertanyakan mentalitas pasukan Mikel Arteta.

The Gunners meninggalkan Etihad dengan satu poin, hasil yang bisa dibilang membuat sesama penantang gelar Premier League, Liverpool, keluar sebagai pemenang terbesar.

Bintang Arsenal, William Saliba menegaskan setelah hasil imbang 0-0 bahwa tim London Utara 'tidak bisa puas' dengan satu poin karena mereka ingin mendapatkan trofi.

Meski Stelling terkesan dengan pertahanan Arsenal, ia merasa The Gunners telah melewatkan 'peluang fantastis' dan kecewa dengan serangan mereka.

“Salah satu pertandingan terburuk musim ini,” kata mantan pembawa berita Sky Sports News kepada talkSPORT.

“Tidak ada tim yang terlihat ingin menang atau memiliki kreativitas untuk menang. Arsenal melewatkan peluang fantastis di sana untuk mengalahkan Man City.

“Man City kehilangan hampir seluruh pemain di pertahanan mereka, dan juga penjaga gawang mereka. Mereka (Arsenal) tidak pernah cukup berani.

“Secara defensif, mereka brilian. Sangat kokoh. Ben White, Gabriel Magalhaes dan William Saliba semuanya luar biasa.

“Saya hanya berpikir itu masalah mentalitas. Saya tidak berpikir mereka pergi ke sana dengan keyakinan bahwa mereka bisa menang."

Roy Keane juga menyuarakan keprihatinan atas mentalitas Arsenal di laga melawan Manchester City dan dengan tepat memperkirakan bahwa mereka tidak akan meninggalkan Manchester dengan tiga poin.

“Saya tidak melihat Arsenal menang di sini hari ini, sungguh tidak,” kata Keane kepada Sky Sports jelang pertandingan.

"Saya tidak bisa melihatnya. Saya masih kurang percaya pada tim ini bahwa mereka bisa datang dan menang di sini. Sesederhana itu."

Artikel Tag: Manchester City vs Arsenal, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-berani-keluar-lawan-manchester-city-mentalitas-arsenal-dipertanyakan
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini