Tidak Ada Laga Pengganti di Turin, Juventus vs Atletico Madrid Dibatalkan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Agu 2022, 20:30 WIB
Juventus

Laga Juventus kontra Atletico Madrid dibatalkan (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Juventus mengonfirmasi bahwa pertandingan uji coba dengan Atletico Madrid di Tel Aviv, Israel, telah dibatalkan sepenuhnya dan tidak akan ada laga pengganti di Turin.

Pertandingan uji coba ini berada di ujung tanduk seiring dengan masalah keamanan di Israel, yang melepas serangkaian misil ke Palestina hingga menyebabkan setidaknya delapan orang meninggal dunia dan 40 orang lainnya luka-luka.

Atletico Madrid dan Juventus sudah sama-sama mengonfirmasi bahwa laga yang seharusnya digelar hari Minggu (7/8) besok tidak akan dilanjutkan. Para penonton yang sudah memegang tiket dikonfirmasi akan menerima refund dalam waktu 14 hari ke depan.

Namun sempat ada kabar bahwa pertandingan bisa tetap digelar di Turin tanpa penonton. Kabar ini diedarkan oleh jurnalis asal Italia, Mirko Di Natale, lewat cuitannya di Twitter.

Kendati begitu, seiring dengan pengumuman dari pihak Bianconeri, laga uji coba dibatalkan sepenuhnya, dan Di Natale mengucapkan permintaan maafnya di Twitter karena menyebarkan kabar yang salah.

Laga uji coba kontra Atletico seharusnya menjadi pertandingan terakhir Juve di pramusim sebelum dimulainya Serie A musim 2022/2023, dengan laga pertama digelar di Allianz Stadium kontra Sassuolo pada tanggal 15 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Si Nyonya Tua telah bermain tiga kali dalam tur pramusim di Amerika Serikat, dengan meraih kemenangan 2-0 atas Chivas Guadalajara, ditahan 2-2 oleh Barcelona, dan dikalahkan 0-2 oleh Real Madrid.

UPDATE: Pertandingan jadi digelar di Turin namun tidak di Allianz Stadium, melainkan di kamp latihan Continassa.

Artikel Tag: Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-ada-laga-pengganti-di-turin-juventus-vs-atletico-madrid-dibatalkan
1257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini