Tidak Ada Kontrak Baru Untuk Cassano

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Tidak Ada Kontrak Baru Untuk Cassano

Tidak Ada Kontrak Baru Untuk Cassano

Ligaolahraga.com -

Antonio Cassano tengah diberitakan akan segera memperbarui kontraknya dengan klubnya saat ini Sampdoria, namun direktur olahraga Sergio Gasparin menegaskan bahwa sang pemain tidak akan menandatangani kontrak baru.

Menurut berbagai sumber di Italia, Cassano akan mendapatkan kenaikan bayaran pada kontrak barunya di Blucerchiati menjelang ajang Liga Champions. Akan tetapi Gasparin menegaskan tidak ada pertemuan yang akan dilakukan dengan Cassano dan tidak ada hal yang perlu dilakukan karena saat ini klub sudah merasa cukup dengan kontraknya saat ini.

"Tidak ada pertemuan yang dijadwalkan untuk Cassano dan agennya," tandas Gasparin.

"Kami belum akan mendiskusikan kontraknya dahulu. Tidak ada kesepakatan atau tanggal yang telah diatur untuk hal ini dan jelas tidak perlu tergesa-gesa untuk memperbaharui kontraknya saat ini."

Cassano saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2013 dengan Il Samp dan mantan bintang Real Madrid tersebut dikabarkan tengah diminati oleh klub lain.

Saat ini sang agen tengah menunggu kabar selanjutnya dari manajemen Sampdoria, dan melihat apakah Blucerchiati mampu melewati babak kualifikasi Liga Champions. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-ada-kontrak-baru-untuk-cassano
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini