Tiba di Merseyside, Dominik Szoboszlai Segera Jalani Tes Medis

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jul 2023, 22:55 WIB
Tiba di Merseyside, Dominik Szoboszlai Segera Jalani Tes Medis

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang RB Leipzig, Dominik Szoboszlai telah tiba di Merseyside menjelang tes medisnya setelah Liverpool mengaktifkan klausul rilisnya sebesar 60 juta poundsterling pada hari Jumat (30/06).

Begitu Dominik Szoboszlai menyatakan keinginannya untuk pindah ke Anfield, kabar itu menghancurkan harapan klub peminat lainnya, termasuk Newcastle.

Itu mengarah pada pembicaraan tentang struktur pembayaran untuk klausul rilisnya, yang akhirnya tercapai pada Jumat malam.

Persyaratan pribadi didiskusikan dengan perwakilan sang gelandang di awal pkan dan tidak pernah dianggap sebagai masalah.

Ada apresiasi yang jelas atas bakat dan sikap Szoboszlai serta kenyamanan pemain Hongaria itu dalam bermain di lini tengah. Kualitasnya dalam menciptaan peluang dan kemampuan membawa bolanya yang mengesankan juga cocok dengan profil yang diincar Liverpool.

Klub asal Merseyside itu telah menjajaki berbagai opsi dalam usaha mereka untuk memperkuat kedalaman skuat di lini tengah.

Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella juga menjadi target, tetapi dia cenderung bertahan di San Siro di tengah minat yang kuat dari sejumlah klub Liga Premier. Salah satu sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa Barella ingin menjadi legenda di Inter.

Pekerjaan di balik layar juga dilakukan pada Ryan Gravenberch dari Bayern Munich dan Khephren Thuram dari Nice.

Liverpool akan mengalami perombakan terbesar dari masa jabatan Jurgen Klopp di musim panas ini, terutama untuk posisi gelandang, di mana pemain yang tersedia saat ini sudah semakin tua.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, Dominik Szoboszlai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiba-di-merseyside-dominik-szoboszlai-segera-jalani-tes-medis
1804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini