Tiba di Malaysia, Skuat Timnas Indonesia Lakukan Latihan Ringan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Nov 2019, 06:00 WIB
Tiba di Malaysia, Skuat Timnas Indonesia Lakukan Latihan Ringan

Latihan timnas Indonesia di Malaysia/foto pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Skuat timnas Indonesia langsung menggelar latihan recovery di Malaysia, Selasa (12/11) sore. Latihan dipimpin oleh Asisten pelatih Yeyen Tumena dibantu dua asisten pelatih lainnya yakni Joko Susilo dan Alan Haviluddin.

Timnas Indonesia datang lebih awal, sebagai persiapan melawan Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel dua tim ini akan berlangsung pada 19 November mendatang di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

"Kami langsung menggelar latihan begitu tiba di Malaysia. Materi latihan tadi adalah recovery training, kemudian taktik bagaimana bertahan," kata Yeyen Tumena seperti dilansir laman resmi pssi.

Jelang melawan Malaysia pada pemanggilan ini terdapat pemain baru yakni TM Ichsan (Bhayangkara FC), Ardi Idrus (Persib), Hendro Siswanto (Arema FC), Dedy Gusmawan (Semen Padang).

"Secara keseluruhan kondisi pemain tidak ada masalah. Kami masih punya waktu cukup untuk menjaga kondisi semua pemain. Besok kami juga kembali menggelar latihan dengan variasi menu latihan yang lain," katanya.

Untuk nama-nama langganan Timnas Indonesia yang dipanggil seperti Andritany (Persija), Yanto Basna (Sukhotai FC), Irfan Bachdim (Bali United). Sementara, Rizky Pora (Barito Putera), Septian David Maulana (PSIS), Greg Nwokolo (Madura United), Febri Haryadi (Persib) kembali ikut dipanggil. Barito Putera menjadi penyumbang pemain paling banyak di pemanggilan kali ini dengan tiga pemain.

Timnas Indonesia diharapkan dapat meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia. Pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu. Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Artikel Tag: timnas Indonesia, Malaysia, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiba-di-malaysia-skuat-timnas-indonesia-lakukan-latihan-ringan
2030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini