Tiba Dari Jepang, Pratama Arhan Langsung Berlatih dengan Timnas Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Senin 12 Jun 2023, 17:45 WIB
Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan

Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Bek sayap timnas Indonesia, Pratama Arhan seperti tak kenal lelah, setibanya di Surabaya dari Jepang, dirinya langsung gabung dengan rekan-rekannya yang lain pada pemusatan latihan (TC) di Surabaya, Minggu (11/6).

Pemain yang Rabu (7/6) lalu berhasil mencatatkan assist pertamanya bersama Tokyo Verdy itu antusias menghadapi pertandingan FIFA match day kontra Palestina (14/6) dan Argentina (19/6).

"Saya terbang dari Jepang tanggal 10 malam, sampai disini tadi jam 10 pagi saya sudah di hotel," katanya seperti dilansir laman resmi PSSI.

Pemilik lemparan bebas terjauh dari Tokyo Verdy itu mengaku tidak masalah sedikitpun gabung latihan timnas Indonesia walau sedikit lelah karena perjalanan jauh.

"Tak masalah, saya langsung latihan penuh, latihan tadi juga tidak terlalu tinggi intensitasnya," ungkapnya.

Terkait calon lawan timnas Indonesia di pertandingan FIFA match day pertama kontra Palestina, Pratama Arhan mengaku sudah mengetahui cara bermain calon lawannya itu.

"Saya sudah mengetahui cara bermain calon lawan, karena sudah diberikan video rekaman pertandingannya, jadi pemain sudah paham," ungkapnya.

Dia berharap, pada laga kontra Palestina yang rencananya berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) nanti dapat meraih hasil terbaik.

"Semoga pertandingan nanti melawan Palestina bisa berjalan dengan baik, teman-teman juga sudah mulai kumpul semua, pada berdatangan, jadi kita persiapan pertandingan selanjutnya ya semoga bisa meraih hasil terbaik," pungkas Pratama Arhan.

Dua pertandingan FIFA match day nanti cukup penting bagi skuat Garuda karena akan berpengaruh terhadap ranking FIFA. Saat ini, tim asuhan Shin Tae-yong itu duduk di peringkat 149.

Artikel Tag: pratama arhan, timnas Indonesia, Palestina, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiba-dari-jepang-pratama-arhan-langsung-berlatih-dengan-timnas-indonesia
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini