Tiago Pinto Jelaskan Peran Matteo Marcenaro dalam Merugikan AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 01:15 WIB
Tiago Pinto

Tiago Pinto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktkur olahraga Tiago Pinto jelaskan peran Matteo Marcenaro dalam merugikan AS Roma, meski tidak pernah memimpin laga giallorossi secara langsung.

Matteo Marcenaro tercatat tidak pernah memimpin pertandingan AS Roma secara langsung. Sang pengadil hanya bertugas sebagai ofisial keempat dan itulah yang membuat pelatih Jose Mourinho berada di sisi buruk.

Terkait hal ini, kepada DAZN, direktur olahraga Tiago Pinto menjelaskan jika apa yang dilakukan Marcenaro berada di balik layar. Hal ini terbukti ketika Marcenaro ada di daftar wasit, selalu ada pemain giallorossi yang mendapat kartu.

"Apa yang dikatakan Mourinho adalah bahwa kami memiliki wasit yang belum pernah memimpin kami sebelumnya, tetapi kami memilikinya tiga kali sebagai ofisial keempat dan dia selalu mengusir orang dari touchline.” ujar Pinto

“Itu bukanlah sebuah penghinaan. Jika kami tidak datang dan berbicara kepada media, mereka akan mendenda kami. Jika kami datang ke sini dan mengatakan sesuatu yang tidak mereka sukai, maka kami akan diinvestigasi.”

“Sejujurnya, saya tidak memahami kenapa Roma yang selalu jadi sorotan. Ada beberapa orang di Italia yang jika mengomentari pernyataan satu orang, mereka akan mendapatkan tiga cerita dari itu.”

“Jika mereka mengomentari pernyataan Mourinho, mereka mendapatkan 300 cerita. Jika pelatih tidak bisa mengatakan bahwa ia khawatir dengan kestabilan emosi wasit, maka saya tidak tahu apa yang bisa ia katakan."

Artikel Tag: Tiago Pinto, Matteo Marcenaro, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiago-pinto-jelaskan-peran-matteo-marcenaro-dalam-merugikan-as-roma
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini