Tiago Djalo Yakin Juventus Bisa Kalahkan Inter dalam Perburuan Scudetto

Penulis: Rei Darius
Sabtu 27 Jan 2024, 02:00 WIB
Tiago Djalo

Tiago Djalo yakin Juventus mampu kalahkan Inter Milan dalam perburuan gelar Scudetto (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah anyar Juventus, Tiago Djalo, berbicara tentang kemungkinan timnya untuk merebut gelar juara Serie A atau Scudetto, meski harus bersaing sengit dengan Inter Milan.

Si Nyonya Tua kembali bersaing untuk perburuan gelar Scudetto setelah terakhir kali meraihnya pada musim 2019/2020 silam.

Juventus kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan satu poin dari Inter Milan, yang masih mengantongi satu pertandingan tunda.

Meski Inter bisa merebut kembali tahtanya setelah memainkan laga tundanya suatu saat nanti, Juve bisa mengklaim puncak klasemen Serie A sepenuhnya jika mampu mengalahkan Nerazzurri di San Siro pada pekan depan.

Tiago Djalo, yang baru bergabung dari Lille pada pekan ini, didatangkan oleh Juve untuk meningkatkan kans mereka meraih gelar juara Serie A pada musim ini, dan sang bek tengah asal Portugal meyakini bahwa itu memungkinkan.

"Kami harus bermain dengan baik. Kami punya liga yang berkualitas dan kami harus melakukan segalanya. Itu sangatlah penting untuk memainkan setiap laga dengan baik dan saya pikir kami punya kualitas untuk memenangkan titel," kata Djalo, dilansir dari Football-Italia.

Sebagai informasi, Djalo direkrut dari Lille ketika kontraknya hanya tersisa enam bulan. Juve memutuskan untuk merogoh kocek dan menebusnya seharga 5 juta euro, sudah termasuk bonus, di saat Inter sudah memiliki kesepakatan untuk merekrutnya secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: tiago djalo, Juventus, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiago-djalo-yakin-juventus-bisa-kalahkan-inter-dalam-perburuan-scudetto
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini