Tiago Djalo Gabung Juventus, Pemain Bintang AC Milan Ikut Girang

Penulis: Rei Darius
Sabtu 27 Jan 2024, 01:00 WIB
Tiago Djalo

Tiago Djalo resmi gabung Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiago Djalo mengaku berbicara kepada Rafael Leao mengenai kepindahannya ke Juventus dan sang pemain bintang AC Milan mengaku turut berbahagia untuknya.

Sang bek tengah timnas Portugal menyelesaikan proses kepindahannya dari Lille ke Juventus pada pekan ini dengan nilai transfer total 5 juta euro, jika semua bonus dicairkan, dengan kontrak dua setengah tahun, disertai opsi untuk diperpanjang pada dua tahun berikutnya.

Tiago Djalo masih berusia 23 tahun. Dia diharapkan untuk membangun pertahanan yang tangguh bagi Juventus, dan kepindahannya disambut oleh beberapa wajah familiar.

Timothy Weah merupakan mantan rekan setimnya di Lille, yang bergabung dengan Juve pada musim panas tahun lalu. Kini menjadi rekan setim lagi, Djalo mengaku menerima pesan dari sang pemain timnas Amerika Serikat tersebut.

"Dia menelepon saya dan mengatakan kepada saya bahwa mereka memiliki tim yang berkualitas di sini. Saya mengetahuinya, saya datang ke sini karena saya merasa bahwa Juve punya strategi. Weah adalah bagian penting [dalam kepindahan saya] namun tak ada yang berubah," kata Djalo, dilansir dari Football-Italia.

Tak hanya dari calon rekan setim, Djalo juga menerima pesan dari calon musuhnya di lapangan, Rafael Leao, bintang AC Milan yang merupakan rekan setimnya di timnas Portugal.

"Dia turut berbahagia untuk saya. Saya sudah mengenalnya sejak lama, saya bermain bersamanya di timnas Portugal. Jika saya punya kesempatan untuk bermain menghadapinya, maka saya akan mengerahkan segala kemampuan untuk tampil baik," tutur Djalo, yang pernah bermain untuk tim AC Milan Primavera selama enam bulan pada tahun 2019 tersebut.

Artikel Tag: tiago djalo, Juventus, AC Milan, Rafael Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiago-djalo-gabung-juventus-pemain-bintang-ac-milan-ikut-girang
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini