Three Tangguhkan Kerjasama dengan Chelsea, Minta Logo Dihapus dari Jersey

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Mar 2022, 11:04 WIB
Three tangguhkan kerjasama mereka dengan Chelsea (Sumber: Getty)

Three tangguhkan kerjasama mereka dengan Chelsea (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kesepakatan sponsor Chelsea dengan Three ditangguhkan untuk saat ini dan perusahaan telekomunikasi asal Inggris tersebut tidak akan menampilkan logo mereka di jersey klub atau area Stamford Bridge.

The Blues bermain melawan Norwich City di Premier League pada Jumat (11/3) dini hari WIB, namun Three yang sudah menjadi sponsor utama sejak 2020 kini meminta agar logo mereka segera dihapus dari jersey.

Kesepakatan sponsorship dengan perusahaan telekomunikasi asal Inggris tersebut bernilai 40 juta pounds (Rp751 milyar) per tahun, namun Three memutuskan untuk mengambil langkah menyusul sanksi dari pemerintah Inggris untuk Roman Abramovich.

Seorang juru bicara Three mengatakan, “Mengingat sanksi yang diumumkan pemerintah baru-baru ini, kami telah meminta Chelsea Football Club untuk sementara menangguhkan sponsor klub, termasuk penghapusan merek kami dari kaus dan di sekitar stadion hingga pemberitahuan lebih lanjut.”

“Kami menyadari bahwa keputusan ini akan berdampak pada banyak penggemar CheIsea yang mengikuti tim mereka dengan penuh semangat. Namun, kami merasa bahwa mengingat situasinya, dan sanksi Pemerintah yang ada, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.”

The Blues punya kesepakatan sponsor dengan berbagai perusahaan, namun sejauh ini belum terlihat apakah ada yang akan mengikuti tindakan dari Three tersebut.

Sementara itu, Hyundai yang merupakan salah satu mitra mereka telah mengumumkan jika mereka masih “meninjau” situasi terkait CheIsea.

Dalam sebuah pernyataan, Hyundai mengatakan, “Hyundai menjadi salah satu mitra terkuat dalam sepakbola selama bertahun-tahun dan perusahaan mendukung olahraga untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan. Kami sedang menilai situasi dengan Chelsea.”

Sponsor The Blues lainnya di antara lain adalah: Nike, Trivago, Cadbury, EA Sports, Fiserv, Hublot, Go Markets, Levy Restaurants, Pari Match, MSC Cruises, Singha, Sure, Vitality Health Insurance, Yokohoma Tires, dan Zapp.

Artikel Tag: Chelsea, three, Roman Abramovich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/three-tangguhkan-kerjasama-dengan-chelsea-minta-logo-dihapus-dari-jersey
2817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini