Thorgan Hazard Cetak Brace untuk BVB, Mulai Lebih Bagus dari Sang Kakak?

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 28 Okt 2021, 05:00 WIB
Thorgan Hazard dan Eden Hazard

Thorgan Hazard dan Eden Hazard (Foto: 90min.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Thorgan Hazard mencetak gol untuk Borussia Dortmund dalam waktu kurang dari 90 detik setelah masuk dari bangku cadangan pada laga kontra Ingolstadt di putaran kedua DFB Pokal di Signal Iduna Park pada Selasa (26/10) waktu setempat.

Dortmund sedikit kesulitan untuk mendobrak pertahanan Ingolstadt hingga Hazard diturunkan pada menit ke-71 dan pemain asal Belgia itu berhasil membuka gol pertama untuk timnya dengan memanfaatkan umpan dari Julian Brandt. Hazard kemudian mengakhiri harapan dari Ingolstadt setelah sembilan menit kemudian kembali menjebol gawang lawan dengan lagi-lagi berkat umpan dari Brandt.

Saat Hazard 'kecil' menjadi pahlawan untuk timnya, sementara itu sang kakak, Eden Hazard, yang bermain untuk Real Madrid tampaknya tidak bernasib sebagus adiknya tersebut. Hazard yang diperkirakan akan tampil untuk Los Blancos pada laga El Clasico akhir pekan lalu, ternyata harus menerima kenyataan untuk tetap di bangku cadangan hingga laga usai. Sebelumnya sang pelatih Carlo Ancelotti juga sudah mengisyaratkan bahwa ia tidak akan menurunkan gelandang serangnya itu.

"Hazard sudah siap, tetapi masalahnya sekarang adalah dia memiliki pelatih yang lebih memilih pemain lain, yang bisa terjadi dalam skuad seperti ini," kata Ancelotti pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Yang terpenting adalah dia tetap termotivasi dan bekerja keras sehingga bisa bermain lagi dan dia sedang melakukan itu. Waktunya akan tiba. Saya yakin dia akan kembali ke performa terbaiknya pada satu titik musim ini," tambah Ancelotti.

Artikel Tag: Thorgan Hazard, Eden Hazard, Borussia Dortmund, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thorgan-hazard-cetak-brace-untuk-bvb-mulai-lebih-bagus-dari-sang-kakak
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini