Thomas Zilliacus Tegaskan Hanya Ingin Miliki Inter Seutuhnya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 14:00 WIB
Thomas Zilliacus

Thomas Zilliacus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Thomas Zilliacus tegaskan hanya ingin membeli Inter Milan 100%, bukan kepemilikan saham minoritas yang selama ini diinginkan Presiden Steven Zhang.

Pengusaha asal Finlandia, Thomas Zilliacus bicara kepada The Italian Football Podcast tentang rumor yang menyebut keinginannya membeli Inter Milan, dimana dia menegaskan ingin membeli nerazzurri secara penuh.

"Itu adalah tawaran untuk 100% kepemilikan klub. Kami tidak akan pernah melakukan penawaran sedikit pun jika kami tidak diberitahu bahwa mereka memiliki ketertarikan yang serius untuk menjualnya.” Zilliacus

"Kami tahu sedikit banyak apa yang diharapkan terkait evaluasi klub. Namun segala sesuatunya telah dilakukan, uji tuntas telah dilakukan, kami memiliki penawaran yang lengkap dan konkret untuk klub dengan nilai pasti yang siap kami bayarkan.”

"Semuanya sudah ada di sana. Kami tidak pernah melangkah sejauh ini dengan Manchester United, namun dengan Inter, situasinya sangat berbeda karena kami memiliki waktu untuk mempersiapkan diri,”

“Ini akan melibatkan salah satu bank investasi terbesar di dunia sebagai penasihat, dengan segala sumber daya yang mereka miliki sangat membantu.”

"Namun, saya tidak bisa mengatakan bahwa Suning bersedia menerima tawaran kami, karena saya tidak tahu itu. Yang bisa saya katakan adalah bahwa tawaran itu mirip atau sangat dekat dengan apa yang diharapkan.

"Kami menunjuk bank investasi lain yang berbasis di AS dan New York yang tidak hanya mengkhususkan diri dalam penggalangan dana di Amerika, tetapi juga dengan jaringan global.”

Artikel Tag: thomas zilliacus, Inter Milan, Steven Zhang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-zilliacus-tegaskan-hanya-ingin-miliki-inter-seutuhnya
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini