Thomas Zilliacus: Tawaran Sheikh Jassim Nggak Mungkin Ditolak Zhang

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 20 Okt 2023, 23:45 WIB
Thomas Zilliacus

Thomas Zilliacus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Thomas Zilliacus menegaskan jika keluarga Zhang pasti akan menjual Inter Milan. Menurutnya, penawaran Sheikh Jassim tidak mungkin mereka tolak.

Pengusaha asal Finlandia ini merupakan salah satu orang pertama yang mengajukan penawaran untuk membeli Manchester United tahun lalu, sebelum akhirnya menarik diri, disusul oleh Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani pekan lalu.

Berbicara kepada situs Finlandia, Helsingin Sanomat, Zilliacus menegaskan bahwa laporan yang menyebutkan bahwa keluarga Zhang dan Suning menolak tawaran senilai 1,3 Miliar Euro adalah berita bohong.

"Itu omong kosong dari pers yang mengatakan bahwa Zhang tidak ingin menjual dan berita tentang tawaran itu tidak benar. Sejauh yang saya tahu, hal ini tidak pernah dilakukan. Itu semua hanya karangan belaka." ujar Zilliacus.

Thomas Zilliacus mengklaim bahwa ada tiga tawaran yang masuk dan harga pembelian akhir akan berada di kisaran 1 Miliar Euro. Dia juga secara terbuka mendesak Sheik Jassim untuk bergabung bersamanya untuk membeli Inter Milan.

"Pemilik ingin menjual klub kepada seseorang yang serius dalam membangun dan mengembangkannya. Diskusi dilakukan secara tertutup dan kemungkinan hasilnya akan dilaporkan pada waktunya.”

“Menggabungkan layanan dari perusahaan-perusahaan saya dan modal Al-Thani akan menciptakan persamaan yang sangat keren."

Dia berencana untuk meningkatkan pendapatan dengan menawarkan 'berbagai layanan' kepada para penggemar, merasa bahwa mereka akan siap untuk membayar hingga 400 Euro per tahun untuk hak istimewa tersebut.

Artikel Tag: thomas zilliacus, Inter Milan, sheikh jassim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-zilliacus-tawaran-sheikh-jassim-nggak-mungkin-ditolak-zhang
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini