Thomas Zilliacus Mendesak Suning Untuk Segera Menjual Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 17:30 WIB
Thomas Zilliacus

Thomas Zilliacus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pengusaha asal Finlandia, Thomas Zilliacus mendesak Suning untuk menjual Inter Milan, dan mengkonfirmasi dia mengajukan penawaran untuk membeli klub.

Thomas Zilliacus mengonfirmasi dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Italian Football Podcast bahwa ia tertarik untuk membeli Inter dan hampir saja menyelesaikan kesepakatan dengan Suning pada bulan Februari.

"Sudah waktunya bagi Suning untuk menjual Inter. Tendangan sudah di depan mata. Saya membuat penawaran yang sangat serius dan lengkap untuk membeli 100% saham Inter yang diajukan kepada Suning pada bulan Februari. Kami sudah sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan," ujar Zilliacus.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang, sendiri diperkirakan akan tetap memegang kendali klub setelah bulan Juni, meski pinjaman dengan Oaktree Capital Partner akan berakhir bulan depan.

La Gazzetta Dello Sport melaporkan pekan lalu bahwa pemilik Nerazzurri masih dalam pembicaraan dengan dana asal Amerika Serikat tersebut, namun juga telah memulai negosiasi dengan sebuah grup asal Inggris yang dapat memberikan pinjaman jangka panjang baru kepada presiden klub.

Inter akan segera memenangkan gelar Serie A kedua di bawah kepemilikan Zhang, sekaligus akan meraih Scudetto ke-20 yang bersejarah. Tentu saja ini akan terjadi jika mengalahkan rival sekota, AC Milan dalam pertandingan derby della Madonnina.

Milan sendiri saat ini dalam kondisi fisik dan psikis yang kurang baik setelah disingkirkan AS Roma dari Europa League dengan agregat 3-1.

Artikel Tag: thomas zilliacus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-zilliacus-mendesak-suning-untuk-segera-menjual-inter-milan
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini