Thomas Zilliacus Jelaskan Alasan Ngotot Ingin Beli Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 15:00 WIB
Thomas Zilliacus

Thomas Zilliacus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pengusaha asal Finlandia, Thomas Zilliacus buka suara mengenai ketertarikannya mengambil alih Inter Milan, dan beberapa kritik yang diterimanya selama ini.

Pria berusia 68 tahun ini telah sering dikaitkan dengan kemungkinan penawaran kepemilikan Nerazzurri sejak tahun lalu, ketika perusahaannya, XXI Century Capital, berusaha untuk masuk ke dalam sepak bola Eropa.

Tawarannya untuk Manchester United ditolak, sehingga perhatiannya kini beralih ke Italia, dengan Inter Milan yang sedang berada dalam posisi yang sulit menjelang akhir musim, jadi target utamanya.

Inter sendiri harus menyelesaikan utang lebih dari 375 juta Euro dengan Oaktree, sebelum tenggat waktu 20 Mei 2024. Laporan terbaru menyebutkan adanya negosiasi dengan sebuah perusahaan yang berbasis di London, untuk pinjaman baru.

Berbicara kepada The Italian Football Podcast, Thomas Zilliacus ditanya mengenai ketertarikannya terhadap Inter.

"Tidak, saya tidak keluar dari persaingan untuk membeli Inter karena saya tidak ingin keluar dari persaingan. Salah satu produk sampingan dari semua publisitas negatif dari cerita-cerita konyol tentang Interpol, penangkapan saya dan ini dan itu,” ujar Zilliacus

“Tentu saja mempengaruhi orang-orang yang membacanya. Jadi, hasilnya adalah, beberapa investor dalam konsorsium yang telah saya kumpulkan menarik diri dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menunggu sampai masalah ini selesai.”

"Oleh karena itu, saya harus mengumumkan bahwa saya tidak dapat melanjutkan karena klaim palsu ini, karena seperti yang saya jelaskan sebelumnya, itu adalah klaim palsu. Jadi, saya harus melakukannya, tetapi bukan berarti saya tidak mau.”

Artikel Tag: thomas zilliacus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-zilliacus-jelaskan-alasan-ngotot-ingin-beli-inter-milan
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini