Thomas Tuchel Yakin Borussia Dortmund kalahkan SC Paderborn

Penulis: Yudha
Kamis 29 Okt 2015, 00:45 WIB
Thomas Tuchel Yakin Borussia Dortmund kalahkan SC Paderborn

Thomas Tuchel akan pimpin Borussia Dortmund hadapi SC Paderborn

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Thomas Tuchel merasa bahwa Borussia Dortmund perlu bermain sangat bagus jika mereka ingin dapat mengalahkan SC Paderborn di putaran kedua kompetisi DFB Pokal, pada hari Kamis ini.

Borussia Dortmund akan menjamu mereka, - yang telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka di bawah pelatih baru Stefan Effenberg - di Signal Iduna Park.

Thomas Tuchel merasa ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah untuk dimenangkan, mengingat baru datangnya Stefan Effenberg, yang merupakan mantan pemain Bayern Munich

"Banyak yang bisa terjadi selama 90 menit. Ini tugas kami untuk mengendalikan permainan seperti apa yang kami harapkan," ungkap Thoomas Tuchel pada saat konferensi pers.

"Bagaimana pun cara SC Paderborn menerapkan strategi bertahan. Kami membutuhkan performa terbaik kami untuk dapat lolos ke babak berikutnya (dengan memenangkan pertandingan ini)."

"Sejak Stefan Effenberg menjadi pelatih di SC Paderborn, mereka berkembang secara signifikan. Mereka kini lebih bersemangat dan juga melakukan banyak tembakan percobaan ke arah gawang," tukas Thomas Tuchel menjelaskan.

Pelatih Borussia Dortmund tersebut juga menegaskan bahwa Henrikh Mkhitaryan dapat bermain pada laga ini, dimana sang pemain saat Borussia Dortmund menang 5-1 atas FC Augsburg pada akhir pekan, hanya duduk dibangku cadangan. Sementara itu Nuri Sahin dan Erik Durm juga sudah mendekati masa kepulihan mereka.

"Henrikh Mkhitaryan bisa bermain saat berhadapan dengan SC Paderborn. Itu hanya tindakan pencegahan untuk menjaga dia (dari cedera) saat melawan FC Augsburg," jelas mantan pelatih FSV Mainz 05 tersebut.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Borussia Dortmund, SC Paderborn, Stefan Effenberg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-yakin-borussia-dortmund-kalahkan-sc-paderborn
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini