Thomas Tuchel Ungkap Akan Adakan Pembicaraan Pribadi dengan Romelu Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Jan 2022, 00:09 WIB
Romelu Lukaku - Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku - Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengonfirmasi bahwa klub akan berdiskusi secara tertutup dengan Romelu Lukaku mengenai wawancara kontroversialnya baru-baru ini.

Striker asal Belgia itu dicoret dari skuat The Blues untuk pertandingan Premier League melawan Liverpool pada Minggu (2/1) kemarin usai wawancaranya dengan Sky Italia dirilis di mana dia mengungkapkan jika dirinya tak bahagia di Stamford Bridge.

Wawancara tersebut, yang sebenarnya direkam tiga pekan lalu, menimbulkan kebingungan dan kemarahan di dalam klub London Barat, dengan pemain berusia 28 tahun itu juga mengklaim bahwa dirinya ingin kembali ke mantan klubnya Inter Milan.

Dan selepas pertandingan melawan Liverpool yang berakhir imbang 2-2, Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan pembicaraan secara tertutup dengan Romelu Lukaku.

Ketika ditanya apakah ada jalan kembali untuk Lukaku setelah minggu yang penuh kebisingan, pelatih Chelsea itu mengatakan kepada Sky Sports, “Ini adalah pemain kami, selalu ada jalan kembali.”

“Tapi kami akan menyelesaikan ini di Cobham secara tertutup dan begitu kami membuat keputusan, klub, pelatih, dan begitu Romelu tahu maka mungkin Anda juga akan tahu.”

Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur pada Kamis (6/1) mendatang untuk pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao.

Mengenai keterlibatan Lukaku untuk pertandingan tersebut, Tuchel mengatakan kepada BBC Sport, “Mari kita lihat. Kami akan memutuskannya besok. Kami akan mengadakan pertemuan besok dan kemudian memutuskan dari sana.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-ungkap-akan-adakan-pembicaraan-pribadi-dengan-romelu-lukaku
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini