Thomas Tuchel Tak Percaya Bayern Dikalahkan Frankfurt dengan Skor Telak

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Des 2023, 04:00 WIB
Thomas Tuchel

Ekspresi Kekecewaan Tim Pelatih Bayern Munich terhadap Hasil di Laga Melawan Eintracht Frankfurt (Sumber: Markus Gilliar - GES Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kalah telak 5-1 saat menjalani laga pekan ke-14 Bundesliga 2023/24 melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park, Sabtu (09/12) malam WIB. Pelatih Bayern, Thomas Tuchel, merasa tak percaya dengan skor yang terjadi.

Bayern Munich memiliki waktu istirahat yang lebih lama dibanding Frankfurt, di mana Die Bavarian tidak menjalani laga pekan ke-13 melawan Union Berlin di Allianz Arena karena badai salju yang menerjang kota Munich. Sementara Eintracht Frankfurt harus mengalami kekalahan beruntun di empat pertandingan terakhir mereka, termasuk saat dikalahkan tim kasta ketiga atau 3. Liga di babak 16 besar DFB Pokal.

“Kami pantas kalah. Itu adalah pertandingan yang aneh. Kami memenangkan statistik, tapi Frankfurt melakukan segalanya hari ini dengan sangat efisien. Kami tidak bermain bagus, tapi skornya agak aneh. Kami tidak punya banyak argumen. Kami semua harus disalahkan ketika Anda berlatih seminggu penuh dan kemudian bermain seperti itu,” ucap Thomas Tuchel dalam wawancaranya dengan Sky Sports setelah laga usai.

“Kami menjalani minggu latihan yang baik, namun kami masih belum siap. Kita harus bertanya pada diri sendiri mengapa kita bermain seperti yang kita lakukan hari ini. Ambisi dan keinginan untuk memenangkan pertandingan tandang tidak ada hari ini,” lanjutnya.

Skor ini mengingatkan hasil pertandingan pada November 2019 silam, di mana kala itu Bayern juga kalah telak 5-1 dari Eintracht Frankfurt yang kemudian berimbas pada pemecatan pelatih Niko Kovac.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-tak-percaya-bayern-dikalahkan-frankfurt-dengan-skor-telak
5063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini