Thomas Tuchel Tak Begitu Tertarik Datangkan Neymar ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Jul 2022, 23:20 WIB
Neymar (Sumber: Getty)

Neymar (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Thomas Tuchel dikabarkan tak begitu tertarik dengan prospek transfer Neymar ke Chelsea musim panas ini dari Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain siap melepas pemain berusia 30 tahun tersebut setelah musim yang cukup mengecewakan di 2021-22, di mana ia dicemooh oleh fans klub Prancis tersebut ketika mereka tersingkir dari Liga Champions pada Maret lalu.

Namun, kepergian Neymar merupakan langkah yang sulit lantaran gaji tahunannya yang sangat besar hingga 43 juta euro (Rp655 miliar) sebelum ditambah bonus.

Chelsea termasuk di antara sebagian kecil klub yang berpotensi mampu memboyongnya, dengan pemilik anyar Todd Boehly dikabarkan telah mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan untuk membawa pemain internasional Brasil itu ke Stamford Bridge.

Kendati demikian, dilansir dari Evening Standard, Thomas Tuchel tak begitu yakin dengan ide membawa Neymar ke skuatnya.

Pemikiran pelatih asal Jerman tersebut juga serupa untuk potensi kedatangan Ronaldo dari Manchester United.

The Blues sendiri diyakini tinggal hampir mendaratkan Raheem Sterling ke tim Tuchel usai mereka menyetujui biaya transfer yang diyakini senilai 50 juta pounds (Rp900 miliar) ditambah bonus dengan Manchester City.

Sterling diklaim sudah menyelesaikan sebagian tes medisnya dan dapat bergabung dengan rekan-rekan satu tim barunya yang berada di Amerika Serikat untuk tur pramusim akhir pekan ini.

Di tempat lain, CheIsea tampaknya bakal kehilangan target mereka lainnya, Raphinha, meski sudah menyetujui kesepakatan 55 juta pounds (Rp990 miliar) dengan Leeds United.

Barcelona mengajukan tawaran yang sedikit lebih tinggi untuk Raphinha dan sang winger sendiri lebih terpikat untuk pindah ke Camp Nou.

Artikel Tag: Neymar, Chelsea, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-tak-begitu-tertarik-datangkan-neymar-ke-chelsea
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini