Thomas Tuchel Masukkan Tino Anjorin dalam Skuat Chelsea Melawan Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Selasa 27 Apr 2021, 08:43 WIB
Tino Anjorin

Tino Anjorin (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Youngster Chelsea, Tino Anjorin, dimasukkan dalam skuat untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

Gelandang berusia 19 tahun itu hanya membuat lima penampilan untuk The Blues dan satu-satunya peluang starter-nya musim ini terjadi saat menghadapi Krasnador di fase grup pada Desember tahun lalu.

Chelsea bakal tanpa Mateo Kovacic melawan tim raksasa Spanyol tersebut setelah sang gelandang gagal pulih lebih cepat dari masalah hamstring untuk menghadapi mantan timnya itu.

Pemain internasional Kroasia itu menjadi satu-satunya yang absen dari perjalanan The Blues ke Madrid, namun tampaknya Tuchel ingin memiliki bantuan lebih di lini tengah, dengan Tino Anjorin dipilih untuk ikut bersama skuat untuk leg pertama pada Rabu (28/4) dini hari WIB nanti.

Masih harus dilihat apakah remaja tersebut akan dipilih sebagai pemain pengganti melawan tim Zinedine Zidane, mengingat Tuchel juga membawa N’Golo Kante, Jorginho serta Mason Mount.


Laga itu sendiri akan membuat legenda Chelsea, Eden Hazard, menghadapi mantan timnya, meskipun ia mungkin bakal memulai leg pertama nanti dari bangku cadangan karena dia baru saja kembali dari cedera.

Pemain Belgia itu menghabiskan tujuh tahun di London barat, dengan memenangkan dua gelar liga.

Tuchel mengakui bahwa Hazard adalah salah satu pemain yang paling sulit dihentikan.

“Eden adalah pemain top,” ucap Thomas Tuchel.

“Dia adalah pemain kunci di sini selama bertahun-tahun untuk klub dan liga ini, yang merupakan liga tersulit di dunia dan dia adalah yang tersulit jika Anda melihat konsistensi yang Eden lakukan untuk klub ini.”

Artikel Tag: tino anjorin, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-masukkan-tino-anjorin-dalam-skuat-chelsea-melawan-real-madrid
2204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini