Thomas Tuchel Konfirmasi Marcos Alonso Masuk Daftar Cedera Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 09:17 WIB
Marcos Alonso (Sumber: reuters)

Marcos Alonso (Sumber: reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa Marcos Alonso akan melewatkan laga Premier League melawan Burnley pada Sabtu (6/11) karena cedera pergelangan kaki.

Pemain asal Spanyol itu kembali ke starting lineup pada pertengahan pekan ini ketika Chelsea menorehkan kemenangan tipis 1-0 atas Malmo di Liga Champions.

Akan tetapi, bek sayap kiri tersebut mengalami masalah dengan pergelangan kakinya menjelang akhir laga di Eleda Stadium, Swedia dan Thomas Tuchel mengonfirmasi dia akan absen untuk laga akhir pekan ini.

Berbicara dalam konferensi pers pra pertandingan, dikutip dari Sportsmole, Tuchel berkata, “Marcos Alonso melukai dirinya sendiri pada menit terakhir pertandingan Malmo.”

"Dia sekarang mencoba untuk keluar untuk latihan, tetapi tingkat ketegangannya terlalu tinggi pada pergelangan kaki. Ini terlalu menyakitkan. Tidak ada masalah yang besar, tetapi dia tidak akan masuk skuat untuk besok.”

Sementara itu, Tuchel juga mengungkapkan bahwa Mason Mount kemungkinan dapat kembali setelah menjalani operasi gigi, sedangkan Mateo Kovacic, Timo Werner dan Romelu Lukaku masih harus absen.

Kemudian untuk Christian Pulisic akan tetap bergabung dengan skuat meskipun sepertinya tak akan bermain sejak menit awal, setelah dia mendapat beberapa menit bermain pada akhir pertandingan melawan Malmo.

“Untuk Romelu atau Timo, keduanya absen,” tutur juru taktik asal Jerman tersebut.

“Christian Pulisic akan keluar bersama grup seperti yang dia lakukan pada laga kontra Malmo.”

Artikel Tag: Marcos Alonso, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-konfirmasi-marcos-alonso-masuk-daftar-cedera-chelsea
1753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini