Thomas Tuchel: Chelsea Tak Butuh Keajaiban untuk Kalahkan Man City!

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 14:51 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel. (Foto: Clive Howes - Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memberikan komentar terkait pertemuan antara timnya dengan Manchester City pada laga yang digelar nanti malam. Tuchel menegaskan bahwa timnya tak membutuhkan keajaiban untuk bisa menumbangkan The Cityzens.

Pada lanjutan pekan keenam Premier League, Chelsea akan menghadapi lawan yang sangat tangguh lantaran mereka akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu (25/9) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, tuan rumah memiliki bekal yang sangat berharga di mana dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, The Blues mampu menyapu bersih dengan kemenangan. Pertemuan terakhir mereka terjadi di final Liga Champions di mana London Biru sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Meski demikian, Thomas Tuchel menilai kedua tim masih memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa memenangkan pertandingan nanti malam. Hanya saja sang manajer mengklaim timnya tak membutuhkan keajaiban untuk menumbangkan Man City.

"Kami memiliki pengalaman positif dan kami tahu betapa sulitnya pertandingan, besar kerja keras yang perlu kami tuangkan, usaha macam apa yang perlu dikeluarkan," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika saya berkata ketiga laga itu berjalan 50/50, saya benar-benar menegaskan itu. Terkadang, ketika kami mengamati situasi, soal cara bertahan, cara menyerang, kami masih merasa situasi itu berbahaya dan berharap tidak kebobolan."

"Kami harus bekerja keras dan harus berjuang mendapatkannya. Jangan lupa, Anda juga membutuhkan momentum dan sedikit keberuntungan."

"Kami tahu betul apa yang perlu dilakukan untuk mencoba menang. Saya merasa tidak butuh sebuah keajaiban untuk mengalahkan Man City, tapi jelas kami perlu memberikan performa terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-chelsea-tak-butuh-keajaiban-untuk-kalahkan-man-city
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini