Thomas Tuchel Akui Kemenangan Atas Dortmund Pengaruhi Musim Bayern Munich

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Nov 2023, 20:07 WIB
Thomas Tuchel Akui Kemenangan Atas Dortmund Pengaruhi Musim Bayern Munich

Thomas Tuchel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kemenangan atas Borussia Dortmund awal bulan ini terbukti menjadi kunci bagi Bayern Munich musim ini, kata pelatih Thomas Tuchel menjelang pertandingan Liga Champions melawan FC Copenhagen pada Rabu (29/11).

Bayern telah mengamankan posisi teratas Grup A dan tempat mereka di babak sistem gugur, setelah memenangkan keempat pertandingan grup sejauh ini.

"Kemenangan (4-0) di Dortmund (4 November) adalah momen penting bagi kami," kata Thomas Tuchel pada konferensi pers. "Untuk cara kami menang dan cara kami bermain selama 90 menit. Itu memberi kami kepercayaan diri yang besar.

"Anda bisa melihatnya dalam permainan kami dan saya harap tetap seperti itu dan kami bisa meningkatkan beberapa hal juga."

FC Copenhagen berada di posisi kedua dengan empat poin, unggul selisih gol dari klub Turki, Galatasaray. Manchester United berada di posisi terakhir dengan tiga poin dan ketiga tim masih bisa finis kedua di grup.

"Kopenhagen telah menampilkan performa yang luar biasa di seluruh babak penyisihan grup sejauh ini. Mereka tampil mengesankan di grup, dan itu bukanlah kejutan bagi kami," kata Tuchel.

"Meskipun ada selisih poin, pertandingan mereka tidak terasa seperti itu. Mereka berjuang di setiap pertandingan dan kami berharap hal itu terjadi lagi besok."

Tuchel menambahkan bahwa Bayern Munich masih akan tampil tanpa Jamal Musiala, yang baru saja kembali berlatih setelah cedera melawan FC Copenhagen, begitu juga dengan bek Matthijs de Ligt, yang mengalami cedera lutut pada 1 November.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Dortmund, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-akui-kemenangan-atas-dortmund-pengaruhi-musim-bayern-munich
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini