Thomas Strakosha Tidak Harus Jalani Operasi Pada Lututnya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Feb 2021, 21:36 WIB
Strakosha

Thomas Strakosha tak harus menjalani operasi lutut (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Thomas Strakosha dikabarkan tidak harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya, sebelumnya kiper utama Lazio tersebut terancam harus menjalani prosedur tersebut yang membutuhkan waktu pemulihan lama baginya untuk bisa merumput kembali.

Lazio telah merilis pernyataan melalui laman resmi klub pada Jumat (05/02) yang mengkonfirmasi bahwa kiper Thomas Strakosha tidak akan menjalani operasi lutut dan hubungan antara sang pemain dan pihak klub semuanya baik-baik saja.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan penjaga gawang Albania yang kontraknya bersama Biancocelesti akan berlangsung hingga 2022 mendatang mengalami masalah pada lututnya dalam beberapa pekan terakhir, memaksanya absen dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Rumor yang beredar di media menyebutkan bahwa kiper 25 tahun tersebut harus menjalani operasi lutut dan akan membuatnya absen hingga akhir musim mendatang. Namun berdasarkan hasil pemeriksaan terkini menunjukkan bahwa ia tidak harus menjalani prosedur tersebut dan meneruskan program pemulihan seperti biasanya yang akan dipantau setiap harinya.

Hubungan kuat antara Lazio dan Strakosha juga digaris bawahi dengan kepercayaan dan rasa hormat diantara mereka masihlah kuat. Sedangkan kabar dari media Italia juga menyebutkan bahwa klub asal Roma tersebut sedang mencari pemain pengganti untuk sang kiper di musim panas nanti.

Anatoliy Trubin dari Shaktar Donetsk yangtelah menorehkan 13 penampilan di semua kompetisi termasuk lima kali di pertandingan Liga Champions merupakan target utama Lazio.Selain itu penjaga gawang gawang Benevento, Lorenzo Montipo juga merupakan pemain yang masuk daftar incaran tim besutan Simone Inzaghi di musim panas ini.

Artikel Tag: Strakosha, Lazio, Operasi

1388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini