Thomas Muller Optmis Marcel Sabitzer Bakal Lanjutkan Kariernya di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Feb 2023, 11:00 WIB
Thomas Muller

Kebersamaan Marcel Sabitzer dan Thomas Muller (Sumber: Nico Paetzel/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Thomas Muller meyakini bahwa Marcel Sabitzer akan melanjutkan kariernya bersama Bayern Munich, usai masa peminjamannya bersama Manchester United berakhir pada bursa transfer musim panas tahun 2023 mendatang.

Marcel Sabitzer awalnya memang tidak berniat untuk meninggalkan Bayern Munich, akan tetapi kemudian Manchester United datang di menit-menit akhir bursa transfer musim dingin 2023 untuk coba meminjamnya, sebagai pengganti Christian Eriksen yang mengalami cedera parah dan dipastikan absen beberapa bulan ke depan. Tawaran itu pun tak disia-siakan oleh Sabitzer, karena ia juga ingin mendapat lebih banyak kesempatan bermain dari yang ia dapatkan bersama Bayern.

Masa peminjaman Marcel Sabitzer bersama Manchester United juga tidak disertai dengan opsi pembelian secara permanen. Dengan begitu, Bayern Munich akan lebih leluasa untuk menentukan masa depan gelandang asal Austria itu pada musim panas 2023 mendatang, berdasarkan penilaian penampilannya selama membela tim Setan Merah.

“Bayern sekarang merupakan klub yang lebih besar, tetapi Manchester United adalah nama besar yang kembali bangkit. Sabitzer adalah pria yang baik dan pemain yang sangat bagus. Dia akan kembali di musim panas, ceritanya bersama Bayern belum berakhir,” kata Thomas Muller kepada reporter Az, Maximilian Koch.

Akan tetapi, Thomas Muller juga mengakui bahwa persaingan bagi Sabitzer untuk mendapat tempat di lini tengah Bayern musim depan akan semakin sulit, karena klub bakal mendatangkan Konrad Laimer dari RB Leipzig.

Artikel Tag: Thomas Muller, marcel sabitzer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-optmis-marcel-sabitzer-bakal-lanjutkan-kariernya-di-bayern
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini