Thomas Muller dan Nagelsmann Kompak Sanjung Paul Wanner

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 18 Jan 2022, 02:00 WIB
Paul Wanner

Paul Wanner Bersiap Memasuki Lapangan sebagai Pemain Pengganti (Sumber: Marius Becker/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang serang muda milik Bayern Munich, Paul Wanner, terus menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama skuat U-19. Kini, penampilannya pun mendapat pujian langsung dari pemain senior dan pelatih Die Bavarian.

Sanjungan itu ia dapatkan setelah dirinya menunjukkan penampilan yang cukup baik ketika diberi dua kali kesempatan bermain bersama skuat utama. Dikutip dari laman Transfermarkt, dua penampilan itu ia dapatkan ketika membela Bayern Munich melawan Borussia Monchengladbach (07/01) dan melawa FC Koln (15/01) dengan total waktu bermain selama 22 menit.

“Secara pribadi, saya sangat senang ketika pemain datang dari tim muda kami sendiri. Paul membuat kesan yang baik untuk usianya, dalam pelatihan juga. Masa depan ada di depannya, sekarang terserah dia untuk membuat kesan apa di dalam dirinya,” ucap pemain senior Bayern, Thomas Muller, dalam sebuah wawancara dengan Sport1.

Di sisi lain, pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, juga tak ketinggalan untuk memberi pujian kepada pemain berusia 16 tahun tersebut.

“Paul adalah bakat yang luar biasa. Dia pemain yang sangat cepat, sangat tenang dalam penguasaan bola, dan dia pemain yang cukup berani (berduel),” puji Nagelsmann.

Bayern mendatangkan Paul Wanner pada musim panas 2018 yang lalu, ketika usianya baru menyentuh angka 13 tahun, dari akademi tim asal Austria, FV Ravensburg. Dengan penampilannya tersebut, bukan tak mungkin ia akan kembali mendapat kesempatan bermain bersama tim utama di pertandingan resmi.

Artikel Tag: Paul Wanner, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-dan-nagelsmann-kompak-sanjung-paul-wanner
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini