Thomas Muller Bisa Comeback dari Cedera di Laga Kontra Schalke 04

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Nov 2022, 11:00 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller (Sumber: Eric Alonso/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Thomas Muller terkenal sebagai pemain yang minim riwayat cedera. Akan tetapi, seiring bertambahnya usia Muller kini mulai sering mengalami cedera, yang mana terakhir ia menderita cedera panggul dan harus absen dalam beberapa pertandingan demi menjalani penyembuhan.

Akan tetapi, kabar baiknya kondisi pria berusia 33 tahun itu sudah mulai membaik dan diprediksi akan kembali bermain melawan Schalke 04 di Veltins Arena pada laga lanjutan Bundesliga, 13 November yang akan datang. Laga melawan Werder Bremen terlalu dekat bagi Muller untuk kembali bermain, karena tim dokter melakukan perawatan secara hati-hati untuk menyembuhkan cederanya.

Dikutip dari laman Bavarian Football Works, apabila tidak ada halangan Thomas Muller tetap akan dimainkan di Piala Dunia 2022. Pelatih Der Panzer yang juga pernah menjadi pelatih Bayern Munich, Hans Flick, juga sedang memantau kondisi sang Raumdeuter demi memastikan kebugarannya jelang tampil di ajang empat tahunan itu.

Menurut Transfermarkt, sejauh musim ini Muller sudah membuat 15 penampilan secara total dari semua kompetisi dengan jumlah waktu bermain selama 969 menit. Dalam prosesnya, pria kelahiran Weilheim in Oberbayern, Jerman, itu sudah menyumbang enam asisst dan mencetak tiga gol untuk Die Bavarian.

Terakhir kali Muller bermain untuk Bayern Munich adalah di laga kontra Barcelona pada pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa di Camp Nou, 27 Oktober 2022 yang lalu.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-bisa-comeback-dari-cedera-di-laga-kontra-schalke-04
1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini