Thomas Muller Bahas Diledek Mane Jelang Reuni dengan Lewandowski

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Sep 2022, 12:37 WIB
Thomas Muller saat masih bersama Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Thomas Muller saat masih bersama Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Muenchen akan berhadapan dengan Barcelona. Thomas Muller meminta kepada timnya untuk tidak fokus terhadap Robert Lewandowski.

Pemain internasional Polandia Lewandowski mengamankan kepindahan profil tinggi dari Bavaria menjelang musim 2022/23 setelah dipaksa keluar dari Allianz Arena.

Tekad Lewandowski untuk bergabung dengan Barcelona menyebabkan gesekan besar dalam hierarki Bayern tetapi Muller lebih pragmatis atas situasi tersebut. Pasangan ini menikmati kemitraan yang luar biasa memimpin serangan Bayern pada rute untuk memenangkan delapan gelar Bundesliga dan kejayaan Liga Champions pada tahun 2020.

Namun, penampilan awal Sadio Mane, menyusul kepindahannya sendiri ke Bayern telah mengurangi absennya Lewandowski, dengan pemain internasional Senegal mencetak tiga gol liga, dan Thomas Muller berbagi pandangannya tentang reuni cepat dengan Lewandowski.

“Mane telah bercanda dengan saya, untuk berhati-hati agar tidak secara tidak sengaja mengoper bola ke Lewandowski," katanya, menurut laporan dari Marca.

“Kami harus memainkan permainan kami besok dan tidak terlalu fokus pada Lewy.”

Barcelona dan Bayern telah dipasangkan bersama di Grup Kematian Liga Champions untuk kampanye 2022/23 dengan kedua belah pihak memenangkan pertandingan pembukaan mereka minggu lalu.

Namun, Bayern Muenchen sedikit mendapatkan keuntungan karena memiliki rekor yang sangat ciamik ketika bersua tim asal Catalan tersebut. Secara total, Barcelona kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Bayern, dengan hanya satu kemenangan.

Apakah kehadiran Lewandowski bisa menjadi obat untuk Barcelona akhiri rekor buruk lawan tim asal Bavaria tersebut?

Artikel Tag: liga champions, Robert Lewandowski, Thomas Muller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-bahas-diledek-mane-jelang-reuni-dengan-lewandowski
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini