Thomas Muller Akui Eintracht Frankfurt Pantas Menang Lawan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Des 2023, 23:00 WIB
Thomas Muller

Ekspresi Kekecewaan Pemain Bayern Munich Usai Dikalahkan Tuan Rumah Eintracht Frankfurt 5-1 (Sumber: Markus Gilliar - GES Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich harus menelan kekalahan pertama di kompetisi Bundesliga musim 2023/24, dan menariknya hal itu mereka terima dari tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor telak 5-1. Pemain senior Bayern, Thomas Muller, mengakui bahwa Die Adler layak untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Ia menilai bahwa pada laga itu para pemain Bayern Munich melakukan terlalu banyak kesalahan, di mana dua dari lima gol yang dicetak oleh tuan rumah bermula dari kesalahan langsung dari Noussair Mazraoui dan Kimmich. Selain itu Bayern juga sering kali menyia-nyiakan peluang, di mana statistik menunjukkan bahwa mereka mampu melepaskan 21 kali percobaan tendangan dan hanya empat di antaranya yang tepat sasaran.

“Pertama-tama, kami harus mengucapkan selamat kepada Frankfurt, mereka pantas menang. Frankfurt sangat efisien. Kalah 5-1, harus ada reaksi, 'mesin amarah' harus hidup,” ucap Thomas Muller dalam wawancaranya setelah pertandingan, disadur dari laman Bavarian Football Works.

“Kami melakukan kesalahan individu, tentu saja itu tidak membantu jika Anda ingin kembali bermain. Secara umum, saya lebih suka segala kesalahan terjadi dalam satu pertandingan. Kami akan melawan, kami akan kembali lebih baik,” lanjutnya.

Skor ini seakan ulangan dari hasil pertandingan antara kedua tim di kompetisi Bundesliga musim 2019/20, tepatnya di bulan November 2019. Kala itu kekalahan telak 5-1 Bayern atas Eintracht Frankfurt membuat Niko Kovac harus dipecat dari posisinya sebagai pelatih Die Bavarian.

Artikel Tag: Thomas Muller, Eintracht Frankfurt, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-akui-eintracht-frankfurt-pantas-menang-lawan-bayern-munich
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini