Thomas Gravesen Tak Yakin Zinedine Zidane Mau Latih Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 05:46 WIB
Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane. (Foto: Ibrahim Ezzat/Anadolu)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan gelandang Real Madrid, Thomas Gravesen, mengaku tak melihat adanya peluang bagi Zinedine Zidane untuk menjadi manajer Manchester United. Alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United dihubungkan dengan beberapa nama pelatih top yang digadang-gadang sebagai calon manajer mereka di musim depan jika memecat Erik ten Hag. Manajer asal Belanda itu sendiri saat ini tengah berada dalam tekanan usai timnya menunjukkan penampilan yang tak konsisten khususnya di Premier League dan Liga Champions.

Salah satu nama pelatih yang dihubungkan dengan MU adalah Zinedine Zidane. Adapun peluang MU untuk mendatangkan Zidane terbilang cukup besar karena sang pelatih sampai saat ini belum terikat dengan klub manapun. Namun, Thomas Gravesen mengaku ragu Zidane bakal menangani Setan Merah.

"Saya berbicara dengan Zidane di Madrid dua tahun lalu dan mengatakan kepada saya bahwa hanya ada tiga posisi manajer yang akan dia terima. Dan itu adalah Marseille, Madrid dan timnas Prancis," ujar Gravesen kepada Discovery+.

"Saya berada di Madrid dua tahun lalu dan dia mengatakan kepada saya hal itu. Saya juga bertanya kepadanya apakah ia bersedia kembali melatih. Dan di sana ia mengatakan kepada saya bahwa hanya ada tiga kemungkinan."

"Saya akan mengatakan bahwa tim yang dia miliki di Madrid sangat fantastis dan dia terbukti siap sejak awal. Di United situasinya berbeda, sangat sulit untuk melakukan sesuatu dengan tim yang sedang dibangun oleh Erik ten Hag saat ini."

"Namun kita telah melihat, dan kita telah melihatnya di Liga Super yang kecil, bahwa jika pelatih yang tepat datang pada waktu yang tepat, maka situasinya bisa berubah."

Pria asal Denmark ini bermain bersama Zidane di Madrid dari Januari 2005 hingga musim panas 2006, kemudian ia meninggalkan La Liga dan bergabung dengan Celtic.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Manchester United, thomas gravesen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-gravesen-tak-yakin-zinedine-zidane-mau-latih-man-united
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini