Thomas Frank Tanggapi Tingkah Laku Neal Maupay yang Menjengkelkan

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Mar 2024, 10:15 WIB
Thomas Frank dan Neal Maupay

Thomas Frank dan Neal Maupay. (Foto: Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Neal Maupay telah membangun reputasi yang terkenal karena tingkah laku sang penyerang Brentford yang kontroversial di lapangan, dan Chelsea bisa menjadi tim terbaru yang merasakannya.

Neal Maupay telah terlibat dalam pertikaian dengan James Maddison dari Tottenham dan Kyle Walker dari Manchester City musim ini. Maupay menyindir Maddison dengan meniru selebrasi anak panahnya dan diduga mengejek anak-anak dan kasus perselingkuhan yang dilakukan Walker. Ia juga terlibat dalam pertikaian dengan pemain West Ham, Kevin Nolan.

Berbicara menjelang pertandingan Brentford melawan Chelsea pada Sabtu (2/3) malam WIB, Thomas Frank ditanya tentang Maupay yang 'membuat orang lain marah' dan mengatakan: "Senang berbicara tentang Neal karena dia sangat luar biasa bagi kami. Ketika dia datang ke sini, dia sudah lama tidak mencetak gol. Jadi apa yang telah dia lakukan untuk berada di level seperti sekarang ini adalah hal yang luar biasa. Dia layak mendapatkan banyak pujian.

"Saya tahu ada banyak pembicaraan [tentang tingkah lakunya] dan saya mengerti mengapa itu adalah pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan dan sesuatu yang ingin Anda bicarakan. Apa yang saya yakini adalah bahwa setiap pemain berbeda. Mereka harus menemukan cara mereka sendiri untuk menemukan apa yang membuat mereka bersemangat dan membuat mereka tampil baik. Saya sangat percaya akan hal itu.

"Maka itu adalah tanggung jawab saya untuk membimbing mereka. Tentu saja, saya telah berbicara dengan Neal tentang hal itu. Saya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri, tetapi dia harus melakukan apa yang menurutnya penting."

Maupay membuka diri tentang pertengkarannya dengan Maddison minggu ini kepada Sport Bible dan mengatakan: "Cara dia tersinggung, itu cukup lucu. Akan lebih baik jika kami menang. Tetapi di tempat mereka, di depan para pendukung mereka, membuat semua pemain mereka mengamuk — itu tidak bisa diterima. Hanya dengan melempar sebuah anak panah, saya membuat 11 pemain terpanggang.

"Itu sangat mudah. Sungguh gila betapa mudahnya hal itu, tetapi saya hanya bersenang-senang, bagi saya itu menyenangkan. Sepak bola adalah sebuah permainan dan saya mencoba untuk menikmatinya."

Artikel Tag: Thomas Frank, Neal Maupay, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-tanggapi-tingkah-laku-neal-maupay-yang-menjengkelkan
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini