Thomas Frank Konfirmasi Ben Mee Tidak akan Tampil Lagi Musim Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Mar 2024, 10:45 WIB
Ben Mee mengalami patah tulang pergelangan kaki

Ben Mee mengalami patah tulang pergelangan kaki. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, mengonfirmasi bahwa Ben Mee akan absen di sisa musim ini karena mengalami patah tulang pergelangan kaki saat The Bees berusaha untuk menghindari degradasi dari Premier League.

Pemain berusia 34 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki saat kekalahan 4-2 di kandang West Ham United pada hari Selasa (27/2). Ben Mee bergabung dengan daftar masalah di lini belakang The Bees, dengan Josh Dasilva dan Rico Henry yang harus absen karena cedera lutut, serta Aaron Hickey dan Ethan Pinnock yang harus menepi.

Brentford duduk lima poin di atas tiga tim terbawah dan di belakang Everton setelah pengurangan poin mereka dari 10 poin menjadi enam poin. Anak asuh Thomas Frank akan menghadapi Chelsea malam ini sebelum menghadapi tim-tim yang memiliki peluang untuk lolos ke Eropa dalam empat dari lima pertandingan berikutnya, yaitu Arsenal, Manchester United, Brighton & Hove Albion, dan Aston Villa.

"Sayangnya, Ben Mee mengalami cedera dan harus absen di sisa musim ini," ujar pelatih asal Denmark ini. "Ia mengalami patah tulang pada pergelangan kakinya saat berbenturan di laga melawan West Ham. Itu berarti seluruh empat pemain belakang kami akan absen dan kemungkinan tujuh pemain starter akan absen.

"Itulah hidup dan tergantung kepada saya dan para pemain untuk menemukan jalan keluar. Kami berada dalam 12 pertandingan tak terkalahkan dan semua orang berpikir 'wow, Brentford sangat bagus'. Itu masih staf, pemilik, dan pemain yang sama. Mengapa sekarang kami kalah dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir? Terkadang penampilan yang tidak bagus, terkadang hal-hal yang tidak menguntungkan kami dan juga cedera.

"Saya sangat optimis. Saya adalah seorang petarung yang masif dan para pemain saya adalah petarung yang masif. Ketika segala sesuatunya berjalan tidak sesuai dengan keinginan Anda, hanya ada satu hal yang harus dilakukan dan itu adalah bersatu."

Artikel Tag: Thomas Frank, Ben Mee, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-konfirmasi-ben-mee-tidak-akan-tampil-lagi-musim-ini
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini