Thomas Frank Kecewa Brentford Gagal Kalahkan Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Sep 2023, 14:01 WIB
Thomas Frank Kecewa Brentford Gagal Kalahkan Bournemouth

Thomas Frank / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bournemouth berhasil mencuri satu poin di kandang Brentford dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24, hasil yang membuat Thomas Frank kecewa.

Gol penyama kedudukan Bryan Mbuemo di menit-menit akhir memastikan satu poin dramatis bagi Brentford yang masih tidak terkalahkan. Gol tersebut sekaligus gagal memberi Bournemouth kemenangan Premier League pertama mereka di bawah asuhan Andoni Iraola.

Tuan rumah memimpin lebih awal melalui tendangan bebas Mathias Jensen, tetapi Dominic Solanke menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Gol pertama David Brooks di Premier League sejak pulih dari limfoma hodgkin kemudian memberi The Cherries keunggulan di babak kedua.

Mbuemo gagal memanfaatkan peluang bagus setelah turun minum, namun menebus kesalahannya di babak tambahan waktu dengan mencetak gol keempatnya musim ini untuk memberi tim tuan rumah satu poin.

Manajer Thomas Frank mengatakan kepada BBC Sport: "Dari segi penampilan, sangat menyenangkan. Babak pertama bagus. Babak kedua fantastis.

"Saya pikir kami unggul atas Bournemouth di babak kedua dalam hal menciptakan peluang. Kami mungkin menciptakan empat peluang atau lima peluang. Jika Anda melihat permainan secara keseluruhan dalam hal peluang yang kami ciptakan, kami jelas seharusnya menang."

Tentang Mbuemo yang menjadi penyelamat timnya di laga ini, Frank menambahkan: "Tentu saja sangat penting. Kami kehilangan Ivan (Toney) sebagai pemain top dan kami mencetak delapan gol dalam empat pertandingan pertama kami. Saya cukup yakin ada banyak tim yang iri pada kami dan kemampuan kami mencetak gol."

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-kecewa-brentford-gagal-kalahkan-bournemouth
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini