Thomas Frank Girang, Brentford Sabet Satu Poin Berharga Lawan Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 06:11 WIB
Thomas Frank Girang, Brentford Sabet Satu Poin Berharga Lawan Chelsea

Thomas Frank via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Brentford, Thomas Frank menyampaikan kegembiraannya terhadap respon positif para pemainnya setelah bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di Gtech Community Stadium.

Hasil ini terjadi setelah kekalahan mereka dari West Ham United pada pekan sebelumnya, di mana The Bees berhasil memperlihatkan peningkatan performa dan memperoleh satu poin berharga melawan rival mereka di London Barat,

Frank menekankan pentingnya reaksi positif dari skuatnya setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya dan menyebut penampilan mereka di babak kedua dengan kata "luar biasa".

Dalam pernyataannya, Frank mengatakan: "Saya ingin para pemain bangkit kembali setelah penampilan buruk melawan West Ham, karena itu bukan kami dan respons yang saya lihat hari ini sangat menyenangkan, harus saya katakan."

Babak pertama dianggap baik oleh Frank, tetapi dia sangat memuji penampilan timnya di babak kedua. Frank menyatakan kekagumannya terhadap cara para pemain menghadapi salah satu klub terbesar di liga, terutama mengingat absennya beberapa pemain kunci.

"Babak kedua, wow, luar biasa. Bermain melawan salah satu klub terbesar di liga, kami kehilangan begitu banyak pemain kunci, dan cara para pemain merespons hari ini sungguh fantastis. Saya sangat-sangat senang dan bangga pada mereka," ungkap Frank.

Frank juga memberikan apresiasi kepada keseluruhan sikap dan kerja keras para pemain Brentford. Dia melihatnya sebagai bukti bahwa timnya memiliki karakter yang kuat dan mampu bangkit dari situasi sulit.

"Sepanjang pekan mereka tampil bagus, mulai dari hari Selasa, cara mereka berbicara di babak pertama, setelah pertandingan, dalam latihan – ini adalah sekelompok pemain yang spesial," pungkas Thomas Frank.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-girang-brentford-sabet-satu-poin-berharga-lawan-chelsea
121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini