Thomas Frank Beri Update Terbaru soal Cedera Frank Onyeka

Penulis: Depe Ptr
Minggu 06 Agu 2023, 14:18 WIB
Thomas Frank Beri Update Terbaru soal Cedera Frank Onyeka

Frank Onyeka / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Frank menyampaikan pembaruan positif tentang Bryan Mbeumo dan Frank Onyeka menyusul hasil imbang tanpa gol Brentford melawan Lille pada Sabtu (06/08).

Kedua pemain ditarik keluar pada pertengahan babak pertama di Stadion Communithy Gtech, memicu kekhawatiran bahwa mereka mungkin akan absen di pertandingan pembukaan musim Liga Premier melawan Tottenham Hotspur akhir pekan depan.

"Kami mengharapkan kedua pemain untuk terlibat Minggu depan," kata Thomas Frank. "Tentu saja, kami perlu menilai mereka selama beberapa hari ke depan.

"Itu adalah kaki mati untuk Bryan, jadi itu sebabnya kami menggantinya lebih awal. Kami tidak mengambil risiko apa pun, dan itu sama dengan Frank. Mereka seharusnya baik-baik saja."

Menyusul beberapa pertandingan dengan skor tinggi di AS, Frank mengaku senang melihat timnya mendapatkan clean sheet selama pertandingan terakhir pramusim mereka.

"Tentu saja kami suka mencetak gol, dan kami lebih memilih untuk menang, tapi kami baru saja kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan, jadi kami perlu lebih solid," lanjutnya.

"Lille adalah tim yang sangat bagus. Saya suka cara mereka bermain dan saya suka cara mereka menekan. Dalam beberapa hal mereka sangat mirip dengan kami dalam menekan dan bagaimana mereka mencoba membangun serangan.

"Itu adalah ujian yang sangat bagus bagi kami, tidak diragukan lagi. Saya senang dengan itu.

"Kami tidak menghasilkan banyak peluang selama babak pertama, tetapi babak kedua lebih baik."

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Frank Onyeka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-beri-update-terbaru-soal-cedera-frank-onyeka
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini