Thomas Delaney Ungkap Alasannya Tinggalkan Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Okt 2021, 03:00 WIB
Thomas Delaney ungkap alasan kepergiannya dari Borussia Dortmund

Thomas Delaney

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Thomas Delaney mengatakan bahwa alasannya meninggalkan Borussia Dortmund bukanlah karena dia tak bahagia, namun karena dia ingin mendapat lebih banyak menit bermain.

Thomas Delaney bulan lalu meninggalkan BVB untuk bergabung dengan Sevilla dalam transfer senilai 6 juta euro plus bonus. Delaney sempat dikaitkan dengan isu transfer disepanjang musim panas, dan dia juga menarik perhatian beberapa klub dari Inggris, Spanyol, dan Italia.

Dan dalam wawancaranya belum lama ini dengan Kicker, Delaney mengungkapkan alasannya untuk hengkang dari Dortmund.

“Itu (meninggalkan Dortmund) menyakitkan bagi saya dalam beberapa hal, karena saya bukannya tak bahagia di Dortmund, justru sebaliknya,” kata Delaney.

“Pada akhirnya, itu adalah hal-hal kecil yang meyakinkan saya, saya bisa melihat bahwa saya takkan memainkan peran yang lebih besar (di Dortmund).

“Saya berusia 30 tahun, dan saya ingin lebih banyak bermain dari yang klub berikan pada saya. Itulah kenapa saya ingin pergi.”

Dan meski telah meninggalkan Westfalenstadion, Delaney mengaku masih mengikuti laga-laga Dortmund dari jauh, dan dia berharap agar mantan klubnya itu bisa menjuarai Bundesliga dalam waktu dekat.

“Saya akan tetap berharap agar mereka bisa memenangkan kompetisi dalam wakttu dekat,” lanjut Delaney.

“Dortmund memiliki banyak pemain fantastis, saya tak bisa mengatakan hal buruk apapun tentang klub dan orang-orang disana.

“Saya akan benar-benar senang jika ada sesuatu untuk mereka rayakan di akhir musim. Mungkin saya akan datang ke Borsigplatz dan ikut merayakan juga.”  

Delaney yang bergabung dengan Dortmund pada 2018 lalu dari Werder Bremen, dan dia sudah tampil dalam 88 kali laga disemua kompetisi untuk Dortmmund.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Thomas Delaney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-delaney-ungkap-alasannya-tinggalkan-borussia-dortmund
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini