Thomas Delaney Diklaim Bakal Tinggalkan Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Selasa 03 Agu 2021, 04:00 WIB
Ada tanda Thomas Delaney akan tinggalkan Borussia Dortmund

Thomas Delaney

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Di saat Thomas Delaney kembali mengikuti latihan, kini dia harus membuat keputusan baru tentang masa depannya, dan ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa dia akan meninggalkan Borussia Dortmund.

Thomas Delaney menghadapi masa depan tak pasti di BVB, dengan kontraknya yang hanya tersisa kurang dari 1 tahun. 

Petinggi Dortmund akan memutuskan tentang masa depan Delaney pada musim panas ini, dengan Delaney sendiri yang dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang.

Menurut sebuah media Jerman, Ruhr Nachrichten, tanda-tanda saat ini menunjukkan bahwa Delaney akan hengkang pada musim panas ini.

Delaney selalu tertarik dengan opsi untuk bermain di Liga Premier Inggris, dan sejauh ini sudah ada beberapa klub Liga Premier yang tertarik untuk merekrutnya, seperti Norwich City, Crystal Palace dan Southampton. Juga ada ketertarikan dari Italia, dengan Jose Mourinho yang ingin memboyongnya ke AS Roma.

Sementara saat ditanya tentang masa depan Delaney oleh Ruhr, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, menolak memberikan detail.

“Kontraknya masih ada sampai satu tahun lagi, kami akan bicara dengannya,” jawab Zorc.

Delaney menunjukkan kualitas dan kemampuan kepemimpinannya saat membantu Denmark maju sampai ke semifinal Euro 2020. Dan sekarang dia harus segera membuat keputusan penting tentang masa depannya.

Dortmund sudah punya banyak gelandang, termasuk Jude Bellingham, Axel Witsel, Mahmoud Dahoud, dan Emre Can, yang kesemuanya bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Jadi Dortmund tak perlu merekrut gelandang baru jika Delaney jadi pergi.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Thomas Delaney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-delaney-diklaim-bakal-tinggalkan-borussia-dortmund
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini