Thierry Henry Minta Rayan Cherki Tunjukkan Konsistensi

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 20 Mar 2024, 06:30 WIB
Thierry Henry dan Rayan Cherki

Thierry Henry dan Rayan Cherki (Foto: twitter.com/LaPauseFootball)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Rayan Cherki akhirnya dipanggil ke tim U-23 Prancis asuhan Thierry Henry dan sang pelatih meminta gelandang muda Lyon itu untuk tunjukkan konsistensinya.

Rayan Cherki awalnya tidak dipanggil Thierry Henry untuk skuad Prancis U-23, namun ia akhirnya dimasukkan ke skuad setelah pemain Leeds United, Georginio Rutter, dan Joris Chotard dari Montpellier mundur karena cedera.

Di tengah penurunan performa yang signifikan musim ini, Cherki mendapati waktu bermainnya di Lyon terbatas. Oleh karena itu wajar Henry pada awalnya memilih untuk tidak memasukkannya di skuadnya.

Namun, Cherki tampil mengesankan akhir pekan lalu usai masuk dari bangku cadangan saat menghadapi Toulouse FC, menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-2. Itu adalah gol pertamanya di Ligue 1 musim ini.

Dengan bergabungnya Cherki dengan Les Bleuets, Henry meminta sang gelandang untuk tampil konsisten.

"Dia seharusnya merasa kesal selama tiga bulan terakhir, bukan?" canda Henry dalam konferensi pers pada Senin. "Ia telah terbangun. Itu bagus. Tidak melihat namanya dalam daftar seharusnya membuatnya kesal. Dia perlu menunjukkan konsistensi karena ada perbedaan besar antara kadang-kadang menunjukkan karakter dan menunjukkan karakter sepanjang waktu. Saya tidak berbicara tentang kualitasnya, karena saya tidak pernah melihat pemain dalam sejarah yang menggiring bola secepat dia, dengan kedua kakinya."

"Kami semua senang menyaksikan Cherki bermain, namun ia harus tampil dengan baik. Ia mencintai sepak bola dan ia tahu apa yang harus ia lakukan untuk kembali menjadi yang terdepan," imbuhnya.

Artikel Tag: Rayan Cherki, Lyon, Thierry Henry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thierry-henry-minta-rayan-cherki-tunjukkan-konsistensi
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini