Thierry Henry: Lewandowski Striker Terbaik di Dunia

Penulis: Yudha
Minggu 18 Okt 2015, 23:58 WIB
Thierry Henry: Lewandowski Striker Terbaik di Dunia

Thierry Henry peringatkan Arsenal bahayanya Robert Lewandowski

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Thierry Henry merasa khawatir kepada mantan klubnya, Arsenal. Mereka harus mendapatkan kemenangan di kompetisi Liga Champions saat melawan Bayern Munich.

Juara bertahan Bundesliga Jerman tersebut akan melakukan perjalanan ke Emirates, dengan niat untuk memberikan kekalahan ketiga beruntun Arsenal di kompetisi ini, dimana hal itu akan mengakibatkan peluang Arsenal untuk lolos ke babak sistem gugur sirna.

Arsene Wenger dan pasukannya akan memiliki banyak tantangan ketika melawan Bayern. Pertama, mereka harus mencoba dan mendapatkan bola melewati kiper terbaik dunia, Manuel Neuer.

Kemudian, pertahanan The Gunners akan memiliki tugas berat untuk menghentikan Robert Lewandowski, seorang pria yang memiliki 20 gol dalam 11 pertandingan terakhir.

Untuk Henry, Lewandowski saat ini adalah striker terbaik di dunia, bahkan ia lebih baik daripada striker yang menjadi target The Gunners di musim panas, Karim Benzema.

Legenda Arsenal itu mengatakan, “Ini membuat keadaan lebih sulit bagi Arsenal, mereka akan melawan Robert Lewandowski, striker terbaik di dunia.”

“Saya tidak berbicara tentang pemain yang datang dari posisi sayap seperti Messi dan Ronaldo, yang saya bicarakan tentang No 9 yang tepat. Lewandowski adalah yang terbaik.”

“Itu bukan penghargaan yang saya berikan berdasarkan dari satu musim lalu yang baik. Lewandowski telah memproduksi gol di tingkat yang sangat tinggi selama empat atau lima tahun terakhir.

“Dia melakukannya ketika ia berada di Dortmund, ia juga telah melakukannya untuk Timnas Polandia, dan sekarang ia melakukannya untuk Bayern. Itulah mengapa Arsenal harus menghentikannya.”

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thierry-henry-lewandowski-striker-terbaik-di-dunia
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini