Thibaut Courtois dan Eder Militao Siap Kembali Bermain

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 07:32 WIB
Thibaut Courtois dan Eder Militao Siap Kembali Bermain

Thibaut Courtois dan Eder Militao Siap Kembali Bermain

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira untuk fans Real Madrid. Thibaut Courtois dan Eder Militao siap untuk kembali bermain.

Real Madrid mengalami dua pukulan besar di awal musim, dengan Thibaut Courtois dan Eder Militao keduanya menderita cedera ACL dalam hitungan hari. Kiper Belgia mengalami cedera saat latihan, sedangkan bek asal Brasil mengalami cedera saat melawan Athletic Club di MD1.

Sejak itu, kedua pemain fokus pada pemulihan mereka. Militao sedikit lebih unggul dalam hal ini, meskipun Courtois juga tidak ketinggalan, dan dia telah berlatih bersama grup dalam beberapa kesempatan selama beberapa minggu terakhir.

Real Madrid telah menetapkan leg pertama perempat final Liga Champions (lawan TBA) sebagai kemungkinan tanggal kembalinya kedua pemain, dan MD mengatakan bahwa niatnya adalah agar Courtois dan Militao dapat kembali berlatih penuh pada akhir pertandingan ini. bulan.

Mereka bahkan bisa tersedia untuk pertandingan La Liga melawan Athletic Club setelah jeda internasional, meski tidak ada risiko yang diambil. Tidak ada keraguan bahwa kedua pemain tersebut sangat dirindukan oleh Real Madrid, khususnya Militao. Andriy Lunin telah tampil mengesankan saat Courtois absen, jadi mungkin akan ada banyak kesibukan yang terjadi padanya, meskipun Carlo Ancelotti mungkin ingin agar Militao kembali ke tim sesegera mungkin.

Berbicara dalam konferensi pers minggu lalu, bos Ancelotti kemudian mengkonfirmasi hal tersebut, dengan mengungkapkan bahwa ia berharap Militão dan Thibaut Courtois dapat dipilih untuk musim ini. Dan, pada hari Senin, upaya pemain berusia 26 tahun untuk mencapai hal tersebut mengambil langkah lain ke arah yang benar.

Hal ini terjadi di tengah konfirmasi bahwa Militão, untuk pertama kalinya, bergabung kembali dalam latihan grup bersama anggota skuad Real Madrid lainnya. Meski mantan talenta Porto ini belum tampil dalam latihan kontak penuh, ia sudah kembali menguasai bola.

Artikel Tag: Eder Militao, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thibaut-courtois-dan-eder-militao-siap-kembali-bermain
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini