Thiago Silva Juga Beri Dukungan untuk Saul Niguez

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 18 Sep 2021, 16:29 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Saul Niguez mengungkapkan bahwa Thiago Silva juga turut memberikan dukungan kepadanya setelah debutnya yang mengecewakan bersama Chelsea.

The Blues meminjam Saul Niguez dari Atletico Madrid pada musim panas dan gelandang Spanyol itu melakoni laga debutnya dalam pertandingan Premier League akhir pekan lalu melawan Aston Villa.

Namun, Saul hanya bertahan 45 menit di lapangan sebelum akhirnya ditarik keluar pada babak kedua dan mendapat kritik dari manajer Thomas Tuchel, seusai pertandingan.

Meski sempat mengkritik, Tuchel juga memberikan pesan dukungan untuk pemain berusia 26 tahun itu, dan Saul mengungkapkan bahwa Thiago Silva juga melakukan hal serupa usai debut yang mengecewakan untuk The Blues.

Dalam sebuah wawancara dengan Fabrizio Romano di Twitch, Saul mengatakan, “Setelah penampilan buruk saya di pertandingan pertama saya, Thiago Silva sangat mendukung saya.”

“Dia berkata kepada saya, ‘Pertandingan pertama saya dengan Chelsea jauh lebih buruk! Percayalah padaku dan jangan khawatir tentang itu’.”

Sama seperti Saul, Thiago juga mengalami kesulitan dalam laga debuntya di Premier League, yakni dalam hasil imbang 3-3 dengan West Brom pada awal musim lalu.

Akan tetapi tak lama kemudian pemain Brasil itu berhasil menyesuaikan diri di Stamford Bridge, dan membantu tim Tuchel memenangkan Liga Champions serta mengamankan finis keempat di Premier League.

Musim 2021-22 ini, Chelsea belum merasakan kekalahan dan menduduki peringkat kedua dalam klasemen. Mereka akan bertandang ke Tottenham untuk matchday ke-5 di Premier League pada Minggu (19/9).

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Thiago Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-silva-juga-beri-dukungan-untuk-saul-niguez
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini