Thiago Motta Tegaskan Tiket Tambahan UCL Tidak Mengubah Apapun

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 05:15 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Thiago Motta menegaskan jika tambahan satu tiket Liga Champions untuk tim Serie A, tidak mengubah apa pun jelang laga melawan AS Roma.

AS Roma akan berhadapan dengan Bologna di Stadio Olimpico. Kedua tim saat ini berada di posisi keempat dan kelima kasemen Serie A, sehingga keduanya akan masuk ke Liga Champions yang baru diperluas pada 2024-25.

Hal ini tidak lepas dari pencapaian beberapa tim, termasuk Atalanta, Roma dan Fiorentina yang mencapai babak semifinal Liga Europa dan Conference League, sehingga Italia berhasil memuncaki peringkat koefisien UEFA.

Dalam sesi wawancara jelang pertandingan kedua tim, pelatih Thiago Motta menilai jika penambahan satu tiket ke liga Champions bagi tim-tim Serie A, tidak berpengaruh pada pertandingan melawan tim giallorossi.

"Pertandingan ini tidak mengubah apapun bagi kami, kami harus terus melakukan pekerjaan kami dengan baik. Tidak ada obsesi apapun bagi kami. Saat ini pihak kami sangat realistis dengan situasi kami saat ini.” ujar Motta

“Tidak ada tekanan di sini, itu semua ada pada tim lain, mereka yang memiliki ambisi dengan target tertinggi, karena kami tidak diharapkan untuk berada di posisi ini."

"Roma melakukan pergerakan konstan di lini tengah, pemain seperti Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini sangat berbahaya di lini depan. Kami harus fokus untuk membawa permainan ke tempat yang kami inginkan."

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-tegaskan-tiket-tambahan-ucl-tidak-mengubah-apapun
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini