Thiago Motta Ngamuk Saelemaekers dan Lewis Ferguson Pamer Skill

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 20:30 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Thiago Motta jelaskan alasan kenapa dia ngamuk kepada Alexis Saelemaekers dan Lewis Ferguson, karena ‘pamer skill’ di babak kedua.

Selama pertandingan melawan Salernitana, pelatih Bologna, Thiago Motta sedikit kesal dengan beberapa aksi pamer pemainnya yang dilakukan di babak kedua, terutama aksi yang dilakukan Alexis Saelemaekers dan Lewis Ferguson.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Motta menjelaskan alasannya. Menurutnya, unggul dua gol bukan berarti anak asuhnya bisa ‘leha-leha’. Justru sebaliknya, tim harus menguasai pertandingan untuk memastikan kemenangan.

“Kami memimpin dengan dua gol bagus, tapi saya juga ingin memuji kerja defensif yang dilakukan semua orang untuk menjaga clean sheet.” ujar Motta.

“Ketika kami unggul 2-0, kami harus mengendalikan permainan dan tidak melakukan apa yang mulai kami lakukan di babak kedua. Saya sudah berbicara dengan Lewis dan Alexis setelah pertandingan,”

“Karena kami tahu bagaimana melakukan pendekatan ini agar seimbang dan mendapatkan hasil terbaik.”

Tim rossoblu saat ini memiliki skuad yang sangat dalam dan rotasi adalah alasan lain mengapa musim mereka berjalan dengan baik.

“Saya memilih pemain saya berdasarkan penampilan sebelumnya, sesi latihan, dan cara pemain tertentu bekerja sama. Kami beruntung dalam sepakbola modern karena memiliki begitu banyak data yang tersedia.

“Semua ini membantu kami mengambil keputusan, selalu memikirkan apa yang terbaik untuk tim. Para pemain tahu, ada persaingan yang sehat untuk mendapatkan tempat, mereka semua menghormati keputusan saya dan semua orang senang.”

Artikel Tag: Thiago Motta, Alexis Saelemaekers, Lewis Ferguson, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-ngamuk-saelemaekers-dan-lewis-ferguson-pamer-skill
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini