Thiago Motta Datang, Adrien Rabiot Bersedia Bertahan di Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2024, 23:03 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot kini berpotensi bertahan di Juventus imbas kedatangan Thiago Motta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Adrien Rabiot kini berpotensi perpanjang kontrak bersama Juventus seiring dengan kedatangan Thiago Motta sebagai pelatih pengganti Massimiliano Allegri.

Masa depan sang gelandang timnas Prancis telah dipertanyakan selama beberapa waktu terakhir lantaran masa baktinya bersama Si Nyonya Tua bakal habis di musim panas ini.

Adrien Rabiot terus mengelak ketika ditanyakan perihal pembaruan kontrak di sepanjang musim ini, yang memanaskan rumor kepergiannya.

Kabar hengkangnya pemain berusia 29 tahun itu pun semakin diperkuat dengan pemecatan Massimiliano Allegri, yang merupakan salah satu sosok yang meyakinkannya bertahan./

Sebagai informasi, kontrak Rabiot sebenarnya berakhir pada musim panas tahun lalu, namun dia bersedia memperbarui kontrak hanya setahun imbas bujukan Allegri.

Tak ayal, pemecatan sang pelatih berusia 56 tahun berpotensi memengaruhi masa depan eks gelandang Paris Saint-Germain yang sedang dikaitkan untuk kembali ke Parc des Princes tersebut.

Namun demikian, menurut kabar dari Sportmediaset, Rabiot justru kini berpeluang bertahan di Allianz Stadium, Turin, karena Thiago Motta. Sebab, keduanya pernah menjadi rekan setim ketika sama-sama membela PSG.

Bahkan, sebagaimana laporan dari Sportmediaset, Rabiot bersedia untuk menerima pemangkasan gaji dari Si Nyonya Tua demi bermain di bawah asuhan temannya tersebut.

Juventus kini diharapkan untuk melakukan pembicaraan mengenai pembaruan kontrak Rabiot dalam beberapa waktu ke depan.

Pada saat ini, Si Nyonya Tua masih memiliki satu laga lagi di Serie A, dengan menghadapi Monza di Allianz Stadium pada Sabtu (25/5) malam WIB.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-datang-adrien-rabiot-bersedia-bertahan-di-juventus
7693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
26 Mei 2024 06:01
Yes finally Rabiot was extend a new contract 4 Juve,...Hamdallah🤲🤲🤲
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa