Thiago Almada Bikin Empat Klub Top Serie A Sikut-sikutan

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Des 2023, 23:39 WIB
Thiago Almada

Thiago Almada diperebutkan oleh tiga tim Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Thiago Almada telah mengonfirmasi bahwa dirinya ingin meninggalkan Atlanta United FC dan Amerika Serikat, dan empat tim Serie A, yaitu AC Milan, Juventus, Inter Milan, dan Napoli, memantaunya.

Sang pemain berusia 22 tahun telah menjadi bagian dari skuat timnas Argentina dengan mengantoni empat caps, dan termasuk dari tim yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun lalu.

Almada merupakan seorang trequartista, seorang penyerang yang beraksi di belakang striker. Dia memiliki satu gol dari empat penampilanya untuk La Albiceleste tersebut.

Dia juga bisa dimainkan di sisi sayap, dengan bertindak di kanan atau pun kiri, asalkan dalam formasi trisula lini serang.

Kontraknya bersama Atlanta United FC akan habis pada Desember 2025. Baru-baru ini, Thiago Almada telah mengonfirmasi kepada ESPN Argentina tentang keinginannya untuk pindah ke Eropa "pada bursa transfer berikutnya".

Menurut klaim dari Calciomercato, permintaan harga untuknya adalah 20 juta euro, dan sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Barcelona dikabarkan ikut dalam perburuan.

Namun, tim-tim Serie A juga ikut mengejarnya. Direktur Juventus, Cristiano Giuntoli, sudah berusaha untuk mendatangkan Almada ketika dia bekerja untuk Napoli, dan kini bakal meminta Si Nyonya Tua untuk melakukannya.

Jika Juve mengejar Almada, maka Samuel Iling-Junior kemungkinan bakal dilepas ke Tottenham Hotspur.

Sementara itu, AC Milan dan Inter Milan juga telah dikaitkan dengan sang pemain, sebagaimana kabar yang dilansir oleh Football-Italia. Namun, mereka punya prioritas lain pda bursa transfer Januari mendatang.

Artikel Tag: Thiago Almada, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Napoli, Serie A, Atlanta United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-almada-bikin-empat-klub-top-serie-a-sikut-sikutan
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini