Thiago Absen Bela Liverpool Selama Enam Minggu Lamanya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 15:59 WIB
Thiago Absen Bela Liverpool Selama Enam Minggu Lamanya

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool, Thiago Alcantara akan absen hingga enam minggu karena cedera hamstring, menurut reporter The Athletic, James Pearce.

Pemain tim nasional Spanyol itu diganti pada menit ke-50 dari pertandingan pembuka Liga Premier mereka melawan Fulham pada hari Sabtu (06/08).

Dia terlihat tertatih-tatih memegangi hamstringnya dan sekarang terungkap bahwa Thiago bisa absen hingga pertengahan September.

Oleh karena itu, mantan bintang Bayern Munich itu bisa absen dari pertandingan mereka melawan Crystal Palace, Manchester United, Bournemouth, Newcastle United, Everton dan Wolverhampton Wanderers.

Ini adalah yang terbaru dari serangkaian cedera yang dialami gelandang asal Spanyol sejak bergabung dengan The Reds pada tahun 2020, menyebabkan dia melewatkan 44 pertandingan dalam dua musim pertamanya di klub.

Masalah-masalah yang berulang ini telah membuatnya tidak dapat secara konsisten memberikan yang terbaik dan cedera terakhirnya membuat Jurgen Klopp khawatir.

Manajer Liverpool sudah diliputi cedera pada Alex Oxlade-Chamberlain dan Curtis Jones. Absennya Thiago yang berkepanjangan berarti dia kekurangan pilihan di lini tengah.

Namun, pelatih asal Jerman itu bersikeras bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Dia mengatakan pada konferensi pers: "Ini bukan situasi yang baik, saya tidak menyukainya sama sekali. Kita harus melihat bagaimana kita bereaksi terhadap itu, tapi yang pasti jangan panik."

Liverpool akan memainkan pertandingan kandang pertama mereka di Liga Premier musim ini melawan Crystal Palace pada 15 Agustus.

Artikel Tag: Liverpool, thiago alcantara, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-absen-bela-liverpool-selama-enam-minggu-lamanya
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini