Theo Walcott Ikut Komentari Masa Depan Wayne Rooney di Everton

Penulis: Depe Ptr
Minggu 13 Mei 2018, 08:54 WIB
Theo Walcott Ikut Komentari Masa Depan Wayne Rooney di Everton

Theo Walcott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Everton Theo Walcott mengatakan rekan setimnya Wayne Rooney tidak perlu membuktikan hal yang lain lagi di tengah spekulasi bahwa ia akan meninggalkan klub untuk pindah ke Amerika Serikat, Walcott ikut mengomentari masa depan Rooney di Everton.

Sky Sports melaporkan minggu ini Rooney telah menyetujui kepindahan sebesar 12 juta poundsterling secara prinsip untuk bergabung dengan DC United sebelum bos klub MLS itu, Ben Olson mengkonfirmasi bahwa ada minat, tetapi kesepakatan itu belum selesai.

Sky Sports juga mengklaim Rooney telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Everton setelah mengucapkan selamat tinggal kepada staf dan pemain, Sabtu (12/05).

"Warisan yang dia bawa ke Premier League, gol, piala, semua yang telah dia lakukan di Manchester United, Inggris dan di sini, dia adalah pemain yang luar biasa," kata Walcott kepada Sky Sports.

"Jelas saya ingin dia tetap di sini, saya ingat pernah bercakap-cakap dengannya di telepon, dia adalah salah satu pemain utama yang membawa saya ke sini, jadi saya bersyukur untuk itu, pasti."

"Tetapi jika dia memilih untuk pergi, saya hanya perlu berharap yang terbaik baginya, dia dan keluarganya. Dia tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun lagi. Namun, mari kita tunggu dan lihat. Seperti yang saya katakan, saya ingin dia bertahan di sini."

Rooney meninggalkan lapangan latihan Everton lebih awal pada Jumat (11/05), meskipun klub itu kemudian mengatakan dia mengalami cedera lutut dan menerima perawatan. Menurut manajer Everton Sam Allardyce, Rooney belum meminta untuk pergi.

Rooney adalah pencetak gol terbanyak Everton musim ini dengan 11 gol di semua kompetisi setelah dia kembali menandatangani kontrak untuk klub masa kecilnya dari Manchester United musim panas lalu.

Tim asuhan Allardyce akan menghadapi West Ham pada Minggu (13/05) di Stadion London dalam pertandingan terakhir Premier League musim ini.

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Theo Walcott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-walcott-ikut-komentari-masa-depan-wayne-rooney-di-everton
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini